loading...


Dok Unisri

SOLO – LP2A Kelurahan Kadipiro bersama dengan PHBI Universitas Slamet Riyadi (Unisri)  Surakarta kembali akan menggelar sholat idul fitri.

 

Ketua LP2A Kadipiro,  Drs  Munawar Sidiq,  M.Pd,  dalam rapat koordinasi penyelenggaraan sholat Idul Fitri di masjid Ar Rahman Unisri,  Minggu malam bakda sholat taraweh,  (10/6/2018) memaparkan, kegiatan itu didukung 23 masjid dan mushola dilingkungan Kelurahan Kadipiro.

Sholat Idul Fitri akan dilaksanakan di halaman kampus Unisri,  Jumat (15/6/2018), pukul 06.00 WIB.

Baca Juga :  Hadapi Libur Natal dan Tahun Baru, KAI Siapkan 346  KA Reguler dan 48  KA Tambahan, Ini Rinciannya

“Bertindak selaku imam dan khotib, Drs. KH. Iskak pengasuh Ponpes dari Tegal. Sebagaimana tahun lalu kami pridiksi akan dihadiri enam ribu jamaah,” ungkapnya, sebagaimana rilis yang dikirimkan dosen Unisri, Suharno kepada Joglosemarnews.

Sementara itu, Rektor Unisri,  Prof. Dr. Ir.  Kapti Rahayu Kuswanto  dalam kata sambutan yang disampaikan Drs.  Suharno,  MM,  Ak,  selaku Ketua PHBI Unisri,  menyampaikan ucapan terimakasih atas jalinan kerjasama kegiatan keagamaan dengan LP2A Kadipiro.

Baca Juga :  Asyik, Mulai Februari 2019 Warga Dapat Berwisata di Bendung Karet Tirtonadi Solo

“Unisri selalu terbuka bekerjasama dengan masyarakat sekitar, khususnya LP2A,  dalam kegiatan sosial dan keagamaan.  Kami berharap kerjasama tidak hanya sebatas sholat Idul Fitri dan sholat Idul Adha,  namun juga kegiatan yang lain, ” ujarnya. # Suhamdani

 

 

Loading...