JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Sebuah Granat Meledak di Lapangan, Sempat Gegerkan Warga

Tim Gegana Polda Jateng saat meledakkan granat nanas di Lapangan Pati. Foto/Bid Humas
   
Tim Gegana Polda Jateng saat meledakkan granat nanas di Lapangan Pati. Foto/Bid Humas

SEMARANG – Tim Subden Jibom Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jateng meledakkan granat jenis nanas yang ditemukan di rumah Mahmudah, warga Dukuh Margomulyo RT 1/3, Kecamatan Tayu, Pati. Peledakan dilakukan lantaran benda berbentuk nanas itu dinyatakan masih aktif.

Kabid Humas Polda Jateng,  Kombespol Agus Triatmaja mengungkapkan peledakan dilakukan Kamis (28/6/2018)  di Lapangan Desa Kalikalong Kecamatan Tayu, Pati.

“Sebelumnya dilakukan penyisiran lokasi dan peledakan penemuan granat di lakukan oleh Tim Subden Jibom Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jateng sebanyak 5 Personil yang di pimpin Bripka Arif Eko,” paparnya Jumat (29/6/2018) seperti dilansir tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

Dalam giat penyisiran lokasi ditemukan granat dan peledakan penemuan granat di pimpin langsung oleh Kapolsek Tayu AKP Sayadi dan didampingi Kanit Sabhara Polsek Tayu AKP Suyanto, Kanit Reskrim Polsek Tayu IPDA Sutardi, SH dan 5 Personil Polsek Tayu.

Baca Juga :  Mohammad Saleh : Kosgoro 1957 Jawa Tengah Solid Dukung Airlangga Hartarto Pimpin Golkar Kembali

Selama pelaksanaan giat penyisiran lokasi ditemukan granat dibelakang rumah Mahmudah, warga Desa Margomulyo RT 1/3, Tayu, Pati. Usai ditemukan,  bahan peledak itu kemudian diamankan polsek setempat.

Dari hasil penyisiran,  tidak ditemukan lagi granat maupun bahan peledak lainya. Selanjutnya di teruskan peledakan penemuan granat di lakukan di Lapangan Olahraga Desa Kalikalong Kecamatan Tayu. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com