JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Tenggelam di Kedung Semprong Purwantoro, Pelajar Ini Tewas

Anggota Koramil dan Polsek Purwantoro berkoordinasi dengan keluarga korban
Anggota Koramil dan Polsek Purwantoro berkoordinasi dengan keluarga korban

WONOGIRI-Rosi Setiawan (13), seorang pelajar ditemukan tewas, Kamis (7/6/2018). Korban tenggelam di Kedung Semprong, Purwantoro.

Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh melalui Danramil Purwantoro diwakili Anggota Serma Puji Arwandi dan Babinsa Serda Kemis mengatakan, korban merupakan warga Lingkungan Blimbing RT 2 RW 2, Kelurahan/Kecamatan Purwantoro. Sedangkan lokasi tenggelam berada tak jauh dari rumah korban.

Baca Juga :  Sedulur Warga PSHT Wonogiri, Ini Lho Perintah Ketua PSHT Cabang Wonogiri Joko Prihanto. Diantaranya Tidak Bergerak ke Solo Tetap di Rumah, Patuh Protokol Kesehatan Termasuk Hindari Kerumunan Massa

Awalnya, sekitar pukul 13.00 WIB, korban bersama temannya pergi ke sungai untuk mandi. Pada aliran sungai tersebut ada bagian yang dalam, warga sekitar menyebutnya Kedung Semprong.

Lantaran tidak bisa berenang, korban tenggelam di dalam kedung. Mengetahui hal itu rekan korban yang tidak bisa menolong, mencari bantuan warga. Sayang saat warga menemukan korban, nyawanya sudah tidak bisa diselamatkan.

Baca Juga :  Info Lur, TMMD Sengkuyung Dusun Gembuk Desa Bero Kecamatan Manyaran Wonogiri Resmi Dibuka, Proyek ini yang Dikerjakan

Setelah mendapat laporan warga, Babinsa Anggota Koramil dan Polsek Purwantoro, serta tim medis menuju lokasi kejadian. Setelah diadakan pemeriksaan tidam ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Korban segera diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” jelas dia. Aris Arianto