JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Walikota Semarang Hendrar Prihadi Gelar Open House Idulfitri Tiga Hari

   
Tribunnews

SEMARANG – Walikota Semarang, Hendrar Prihadi akan menggelar open house merayakan hari raya Idulfitri 1349 hijriah. Rencananya, walikota yang akrab disapa Hendi ini akan menggelar open house di rumah dinasnya di Manyaran, Semarang.

Open house akan dilaksanakan selama tigga hari yakni tanggal 15 sampai 17 Juni.

“Iya, jadi tiga hari ini saya fokuskan untuk warga Semarang dulu yang ingin bertemu dengan saya,” katanya, Kamis (14/6/2018).

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

“Barulah nanti di hari ketiga, saya akan berlebaran dengan keluarga saya, karena kebetulan usai open house di hari ketiga semua keluarga saya berkumpul, dan disitulah saya akan merayakan Lebaran dengan keluarga saya,” sambungnya.

Hendi mengungkapkan ritual yang selalu dilakukannya bersama keluarganya, adalah, sungkeman. Walikota merupakan anak terakhir di keluarganya, maka dirinya harus melakukan sungkeman dengan kakaknya itu.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

“Jadi saya harus sungkem dengan kakak saya yang lainnya, dan ini tradisi untuk menghormati yang muda ke yang tua, dan yang tua harus mengayomi ke yang muda, jadi tidak ada masalah, senang bisa sungkeman dengan kakak, karena biasa yang junior harus meminta maaf kepada yang senior-senior kakak saya semuanya,” ungkapnya.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com