loading...


Branch Manager Bank Sinarmas Solo, Imelda Yohana (tiga dari kanan) didampingi Ratna SBM KCP Wonogiri (dua dari kanan) menyerahkan hadiah mobil Daihatsu Ayla kepada pemenang

WONOGIRI-PT. Bank Sinarmas Tbk. bekerjasama dengan PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG mempersembahkan produk Simas Magna Link.

Sinar Magna Link adalah sebuah produk persembahan Bank Sinarmas dan Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG, yang memberikan proteksi meninggal dunia dan investasi. Pemegang polis secara langsung terlibat dalam investasi dan menentukan sendiri jenis investasinya sehingga dapat memaksimalkan hasil investasi, selain itu sangat fleksibel.

Kegembiraan Sumirah dan keluarga mendapatkan hadiah mobil

Pada kuartal pertama 2018 Bank Sinarmas kanwil 7 Semarang khususnya area Selatan yang meliputi daerah Semarang, Solo, Tegal dan Pekalongan, mengadakan program Gebyar Magna Link dengan paket 15 juta premi pokok, dengan target 200 paket. Program ini memberikan Hadiah Undian berupa 1 unit Dahaitsu Ayla, 10 emas @ 10 gram dan 20 emas @ 5 gram.

Periode Program Gebyar Magna Link telah berakhir di bulan Maret 2018 dengan antusiasme yang luar biasa dari para nasabah. Pengundian Acara Gebyar Magna Link dilaksanakan di Crown Plaza Hotel Semarang pada Hari Jumat, 25 Mei 2018. Acara berjalan dengan meriah dan diisi berbagai hiburan. Puncak acara adalah pengundian Hadiah Utama berupa 1 unit Daihatsu Ayla yang jatuh pada nasabah Bank Sinarmas KCP Wonogiri yaitu Ibu Sumirah yang baru menjadi nasabah Bank Sinarmas pada bulan Februari 2018.

Imelda Yohana selaku Branch Manager Kantor Cabang Solo, Ratna (SBM KCP Wonogiri) beserta perwakilan dari Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG yaitu Buyung Mahendra, menyerahkan secara resmi hadiah kepada Sumirah. Penyerahan dilaksanakan Jumat, 08 Juni 2018 bertempat di Bank Sinarmas KCP Wonogiri Jl Jenderal Sudirman Nomor 226 Giritirto Wonogiri.

“Kami mengajak para calon/nasabah Bank Sinarmas, untuk mengikuti produk Simas Magna Link yang memberikan proteksi seluruh keluarga dan hasil investasi yang maksimal” ujar Imelda Yohana.

Sementara, Sumirah, pemenang mobil Daihatsu Ayla mengaku sangat bersyukur dengan hadiah yang diraih. Warga Dusun Jetis RT 3 RW 3, Desa Sendangijo, Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri ini mengajak warga lainnya untuk mempercayakan Bank Sinarmas sebagai mitra andalan. Aris Arianto

Loading...