JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Wijisule Kecelakaan di Balerejo Baturetno. Mau Menyeberang Jalan Mendadak Diseruduk Vega ZR

Sepeda motor yang terlibat kecelakaan di Balerejo, Baturetno.
Sepeda motor yang terlibat kecelakaan di Balerejo, Baturetno.

WONOGIRI-Wijisule (70), harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Dia menjadi korban dalam sebuah kecelakaan lalu lintas, Sabtu (23/6/2018).

Perempuan warga Dusun Balerejo RT 2 RW 9, Desa Watuagung, Kecamatan Baturetno, itu diseruduk sebuah sepeda motor saat hendak menyeberang jalan. Lokasi kejadian tidak jauh dari rumahnya, tepatnya di Jalan Raya Baturetno-Pacitan, di simpang tiga Dusun Balerejo, Desa Watuagung, Kecamatan Baturetno.

Baca Juga :  838.732, Ini Jumlah Daftar Pemilih Sementara Atau DPS Pada Pilkada Wonogiri 2020

“Kecelakaan melibatkan sepeda motor Yamaha Vega ZR nomor polisi AD 6637 TI dengan penyeberang jalan,” ujar Kapolres AKBP Robertho Pardede melalui Kasubag Humas AKP Hariyanto.

Pengendara motor adalah Dwi Prasetyo (33), warga Dusun Gedong RT 2 RW 4, Desa Gedongrejo, Kecamatan Giriwoyo. Dia mengalami lecet-lecet, dan hanya menjalani rawat jalan

Sementara korban Wijisule mengalami cidera kepala ringan dan lecet-lecet. Dia dirawat sementara di PKU Muhammadiyah Baturetno selanjutnya dirujuk ke RSUD Wonogiri.

Baca Juga :  Bedah Rumah Milik Bambang di Kamalan Kidul Giriwoyo Wonogiri, Merawat Gotong Royong di Tengah Pandemi

Kejadian bermula saat pejalan kaki hendak menyeberang jalan dari arah barat ke timur. Pada saat bersamaan melaju sepeda motor dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Lantaran jarak terlalu dekat pengendara tidak bisa mengendalikan kendaraan dan akhirnya terjadilah kecelakaan. Aris Arianto