JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

16 Kesebelasan Ramaikan Turnamen Sepakbola Arseta Cup IV

Penyerahan bola tanda dimulainya Turnamen Arseta Cup IV
ย ย ย 
Penyerahan bola tanda dimulainya Turnamen Arseta Cup IV

WONOGIRI-Sebanyak 16 kesebelasan mengikuti turnamen sepak bola Arseta Cup ke IV. Turnamen berlangsung di lapangan Kecamatan Girimarto.

Camat Girimato, Suparmo, Minggu (15/7/2018), mengatakan, 16 kesebelasan berasal dari wilayah Kecamatan Girimarto dan sekitarnya. Pembukaan turnamen digelar, Sabtu (14/7/2018). Pembukaan dihadiri Anggota DPRD Wonogiri Paryanti, Danramil 18/Girimarto Kapten Cba Suparna beserta Istri, Kapolsek AKP La Amani.

Baca Juga :  Kesehatan Jiwa hingga Gigi 359 Polisi Wonogiri Diperiksa, Terungkap Sudah Alasannya

Dia menjelaskan, Pemerintah Kecamatan Girimarto akan menjaring pemain bola yang berbakat untuk memperkuat tim kabupaten. Terlebih saat ini tengah berlangsung demam piala dunia, menjadikan semangat mengembangkan olahraga sepakbola kian besar.

Anggota Koramil Girimarto, Pelda Maryadi berpesan para pendukung masing-masing kesebelasan dapat menjaga emosi. Selain itu mesti ikut menjaga keamanan sehingga pertandingan berjalan lancar sampai berakhir.

Baca Juga :  Lebaran 2024 Telah Berlalu Saatnya Kembali ke Rutinitas, Bekerja dan Belajar Bolo

Dalam pertandingan di hari pertama mempertemukan kesebelasan Andaru FC dengan kesebelasan Jekmania FC dengan kedudukan skor 2-0 untuk Andaru FC. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com