JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Keren dan Gratis. Tim BNK Sukoharjo Ini Beri Hadiah dan Penampilan Badut Lucu Buat Ultah Anak-anak

Tim BNK Sukoharjo memberikan kejutan kepada salah satu anak di Sukoharjo, Minggu (15/7/2018). Dok. BNK Sukoharjo
Tim BNK Sukoharjo memberikan kejutan ultah salah satu anak di Sukoharjo, Minggu (15/7/2018). Dok. BNK Sukoharjo

SUKOHARJO-Ulang tahun anak merupakan momen yang ditunggu para orang tua. Melihat buah hatinya bertambah besar dan lucu menjadi sebuah kebanggaan yang tidak terhingga.

Namun apa jadinya jika para orang tua lantaran beberapa sebab belum bisa memberikan hadiah saat ulang tahun anak. Atau bingung dengan konsep ulang tahun untuk anaknya.

Hal inilah yang kemudian terjawab dengan tampilnya tim kreatif dari Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sukoharjo. Mereka kini siap memberikan kejutan buat ultah si kecil dengan konsep pas dan tak akan terlupakan.

Baca Juga :  Ini Lho Lur Paslon Pilkada Sukoharjo 2020, Ada Joko Santosa-Wiwaha Aji Santosa Alias Joswi dan Etik Suryani-Agus Santosa Atau EA

Mereka bakal datang ke rumah si anak. Tanpa tangan hampa, pasalnya mereka membawa hadiah dan kue tart buat si anak. Tidak ketinggalan pula kostum lucu untuk hiburan bagi anak. Semua itu tersaji gratis.

“Kostum boleh dipilih, ada superhero seperti Superman, Batman, Spiderman, Wonder Women. Ada pula tokoh pewayangan, juga Teletubbies,” ungkap komandan tim kreatif BNK Sukoharjo, Agus Widanarko, Minggu (15/7/2018).

Namun, orang tua si anak wajib menghubungi tim beberapa hari sebelumnya. Untuk memastikan kostum apa yang disukai si anak.

“Konsepnya seperti sinterklas. Kami datang membawa hadiah dan keceriaan untuk anak,” jelas dia.

Baca Juga :  Terus Naik Lur, Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 di Sukoharjo Kini Mencapai 620, Pasien Meninggal Sudah 31 Orang

Dia dan rekan-rekannya sengaja menyiapkan konsep seperti itu. Terlebih sebentar lagi akan diperingati Hari Anak Nasional pada 23 Juli mendatang. Selain itu pihaknya ingin anak terus ceria, agar bisa tumbuh dan berkembang dengan baik.

Minggu (15/7/2018), tim sinterklas BNK Sukoharjo sudah memberikan kejutan bagi setidaknya tiga anak di Sukoharjo. Para anak serta orang tua terlihat ceria dengan kedatangan mereka. Para orang tua berharap konsep kreatif itu bisa terus dilanjutkan. Aris Arianto