loading...
Loading...
Facebook

SOLO– Seorang warga Desa Sawahan RT 01 RW 01 Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Suprapto alias Bengkong (35) tewas tertabrak Kereta Api (KA) Kalijaga Jurusan Semarang-Solo, Sabtu (21/7/2018) sekitar pukul 14.00 WIB. Korban yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut tewas setelah terlempar saat menyeberang rel KA di Perlintasan Rel KA Kadipiro RT 02 RW 04 Banjarsari, Solo.

Kejadian bermula saat korban berjalan di tepi rel dan hendak menyeberang rel KA dari Pasar Sambirejo. Korban mengarah ke barat menuju ke Kadipiro RT 02 RW 04 ketika tiba-tiba dari arah utara melintas KA Kalijaga/410 tujuan Semarang-Solo. Karena korban pada saat menyeberang tidak mengindahkan suara bel kereta api sehingga korban tertabrak dan terlempar ke pinggir rel dalam kondisi meninggal dunia.

Baca Juga :  Danlanud Adi Soemarmo Buka Latganda Angkatan ke-44

Kapolsek Banjarsari, AKP Demianus Palulungan mengungkapkan, korban diduga mengalami gangguan jiwa. Dan setelah kejadian, jasad korban langsung diserahkan kembali kepada pihak keluarga.

“Berdasarkan keterangan saksi, korban tidak memperdulikan bunyi bel dari kereta yang akan lewat. Sehingga korban tertabrak dan tewas di tempat. Kemudian langkah-langkah yang diambil petugas setelah mendapati laporan yaitu mendatangi TKP, membawa jasad korban ke RS Moewardi lalu menghubungu pihak keluarga. Selanjutnya dilakukan olah TKP,” tukasnya. Triawati PP

Loading...