JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Fave Solo Goes to Bromo 2018, dari Menapaki Lereng Bromo Hingga Panen Buah Apel

Foto-foto Dok Fave Hotel Solo

Keluarga besar  Fave Hotel Solo bergembira menikmati sejenak waktu luang di objek wisata Bromo dan Batu Malang.
Acara yang dikemas dalam tema  ‘’ Fave Solo Goes to Bromo 2018’’ itu merupakan puncak dari perayaan anniversary favehotel Solo Baru yang ke- 6  tepat pada 20 Juni 2018.

“Acara ini merupakan ungkapan terima kasih dan penghargaan kepada staf dan karyawan Fave Hotel Solo. Semuanya, baik staf, daily worker, outsourcing, casual dan trainer karena telah bekerja dengan sepenuh hati dan menghasilkan achievement yang menggembirakan bagi management,” ujar Manajer Fave Hotel Solo, Ika Florentina sebagaimana rilis yang dikirim Nonik Ratna Dewi selaku Public Relation Officer kepada Joglosemarnews.

Acara yang bertujuan untuk  refreshing bagi staf dan karyawan itu dibagi menjadi 2 tahap keberangkatan yaitu 16 Juli dan 18 Juli 2018.  Di Bromo, mereka menikmati sunrise dan tracking di puncak Mentigen.

Baca Juga :  Tokoh Lintas Agama dan Kepercayaan Dukung Pilkada Damai untuk Kenyamanan Kota Solo

Pemandangan yang mempesona di Gunung Bromo ini selain bisa melihat hamparan lautan pasir juga terselip pemandangan lereng-lereng kalendra sebagai pembatas lautan pasir dengan hutan Gunung Bromo sebagai pelengkap keindahan di mata pengunjung.

Setelah puas menikmati keindahan alam di Taman Nasional Bromo, para peserta melanjutkan perjalanan ke Batu, Malang untuk menikmati objek wisata memetik buah  apel yang menjadi salah satu keunggulan dari kota Batu, Malang.

Baca Juga :  Aparat Gabungan Amankan Beberapa Pemuda di Kawasan Plasa Manahan, Ada yang Bawa Kaos dan KTA PSHT

Dijelaskan, acara outing yang difasilitasi oleh Jendela Nusantara tahun ini makin seru karena dari manajemen Fave Hotel Solo mengadakan foto kontes yang berhadiah voucher menginap dengan cara  mudah yaitu mereka  share foto/ video selama outing di Bromo – Batu, Malang ke instagram maupun facebook.

“Bagi peserta yang mendapatkan like terbanyak akan menjadi pemenang,” paparnya.
#Suhamdani