JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

BPR Gajah Mungkur Gelar Edukasi  Menabung Untuk  Pelajar

Dok BPR Gajah Mungkur

WONOGIRI – Dalam rangka membudayakan menabung dan bijak menggunakan uang sejak dini,  khususnya di kalangan pelajar,  BPR Gajah Mungkur, Jumat (20/7-2018) menyelenggarakan edukasi literasi keuangan gemar menabung dan bijak dalam menggunakan uang.

Kegiatan yang diselenggarakan di Madrasah Ibtidhaiyah (MI)  Al Iman,  Ngadirojo, Wonogiri itu  mendapat sambutan  antusias. Terbukti ada 44 pelajar yang usai sosialisasi langsung membuka rekening tabungan Simpel (Simpanan Pelajar).

Baca Juga :  Kapolres Wonogiri AKBP Christan Tobing Tegaskan Tak Benar Kabar Salah Satu Paslon Datang Diiringi Ribuan Massa ke Kantor KPU, Dipastikan Pula Tak Ada Konvoi

Dalam kesempatan tersebut Wakil Kepala Sekolah, Jaelani, menyambut baik acara ini, karena secara langsung para murid mengerti cara menabung dan mengelola keuangan secara aman dan benar.

Pada kesempatan itu,  Direksi BPR Gajah Mungkur, Maryati sebagaimana rilis yang dikirim Humas  Suparmin ke Joglosemarnews, mengucapkan terima kepada pihak sekolah yang telah memberikan kesempatan dan ijin sosialisasi literasi keuangan. Maryati berharap kerjasama  bisa ditindaklanjuti dalam bidang yang lain. #Suhamdani