JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Bupati Karanganyar Raih Penghargaan Satya Lencana KKBPK

Juliyatmono. JSNews/Yok
ย ย ย 
Juliyatmono. JSNews/Yok

KARANGANYAR- Bupati Karanganyar, Juliyatmono menerima penghargaan tertinggi berupa Anugerah Tanda Kehormatan Satya Lencana Pembangunan Bidang Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) di Menado, Sulawesi Utara Jumat malam (6/7/2018). Penghargaan tertinggi itu diserahkan dalam puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXV 2018 oleh Menteri Koordinator Bidang Sumber Daya Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani.

โ€œKami memohonkan pamit bapak bupati Karanganyar tidak bisa hadir dalam pengajian Pangayubagyo Keberangkatan Jamaah calon haji kabupaten Karanganyar malam ini. Namun hari ini Beliau menerima penghargaan tertinggi satya lencana Bidang Kependudukan keluarga berencana,โ€ papar Sekda Samsi saat memberikan sambutan dalam pengajian Akbar pengayubayo pemberangkatan haji di halaman parkir rumah sakit PKU Muhammadiyah Karanganyar.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Menurut Samsi yang mendapatkan penghargaan tersebut hanya Karanganyar dan Brebes. Menurutnya hal itu salah satunya berkat kerjasama dengan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Karanganyar.

Dia meminta jajaran rumah sakit untuk tidak melayani orang sakit saja. Namun demikian, juga membuka konsultasi psikologi.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

โ€œSaya juga berdoa bagi jamaah calon haji akan berangkat utuh, pulang juga utuh. Semoga diberikan selalu kelancaraan dan kemudahaan oleh Allah SWT,โ€ imbuhnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com