loading...


Juliyatmono. JSNews/Yok

KARANGANYAR- Bupati Karanganyar, Juliyatmono menerima penghargaan tertinggi berupa Anugerah Tanda Kehormatan Satya Lencana Pembangunan Bidang Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) di Menado, Sulawesi Utara Jumat malam (6/7/2018). Penghargaan tertinggi itu diserahkan dalam puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXV 2018 oleh Menteri Koordinator Bidang Sumber Daya Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani.

“Kami memohonkan pamit bapak bupati Karanganyar tidak bisa hadir dalam pengajian Pangayubagyo Keberangkatan Jamaah calon haji kabupaten Karanganyar malam ini. Namun hari ini Beliau menerima penghargaan tertinggi satya lencana Bidang Kependudukan keluarga berencana,” papar Sekda Samsi saat memberikan sambutan dalam pengajian Akbar pengayubayo pemberangkatan haji di halaman parkir rumah sakit PKU Muhammadiyah Karanganyar.

Baca Juga :  Siap-siap Panas Dingin, Polres Karanganyar Mulai Telisik Kerugian Rp 360 Juta di Salah Satu BUMD

Menurut Samsi yang mendapatkan penghargaan tersebut hanya Karanganyar dan Brebes. Menurutnya hal itu salah satunya berkat kerjasama dengan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Karanganyar.

Dia meminta jajaran rumah sakit untuk tidak melayani orang sakit saja. Namun demikian, juga membuka konsultasi psikologi.

Baca Juga :  Bupati Karanganyar Ungkap Praktik Rentenir Mencekik dan Marak di Pasar Tradisional 

“Saya juga berdoa bagi jamaah calon haji akan berangkat utuh, pulang juga utuh. Semoga diberikan selalu kelancaraan dan kemudahaan oleh Allah SWT,” imbuhnya. Wardoyo

 

Loading...