JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Duh,  Jelang Porprov, KONI Karanganyar Dihantui Kendala Anggaran

Halal Bihalal dan persiapan Porprov Karanganyar. Foto/Humas Kab
   
Halal Bihalal dan persiapan Porprov Karanganyar. Foto/Humas Kab

KARANGANYAR- Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 akan segera di gelar. Porprov akan di adakan di Surakarta pada tanggal 19-25 Oktober 2018 namun kontingen Karanganyar masih dihantui kendala anggaran.

Koni Kabupaten Karanganyar mulai bersiap menyambut pekan olahraga itu. Persiapan mulai dilakukan sejak tahu 2017 dengan melakukan kualifikasi.

Dari 38 cabang olahraga telah lolos 20 cabang olahraga. Hal ini meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya 19 cabang olahraga.

Selain itu Koni juga telah melakukan tes fisik untuk 144 atletnya. Kontingen Kabupaten Karanganyar akan memberangkatkan 189 orang yang terdiri dari 144 atlet dan 45 official.

Sementara dalam laporannya ketua Koni Kabupaten Karanganyar, Suprapto menyatakan kesiapan para atlet saat ini sudah sangat matang. Hanya kendala dana saya saat ini.

“Kami berharap pendanaan anggaran perubahan dapat dibantu karena anggaran koni saat ini masih sangat terbatas,” katanya.

Setda Karanganyar Samsi  menyampaikan Pemkab berjanji akan membantu permasalahan anggara ini. Selain itu Samsi juga memotifasi para atlet untuk terus berjuang.

“Kegigihan adalah modal utama untuk meraih kemenangan,” tegasnya.

Sekda juga menyampaikan kalau kontingen Kabupaten Karanganyar harus lebih baik dari tahun kemarin.

“Selamat bertanding untuk tingkat Provinsi, semoga besok bisa naik peringkat,” tutupnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com