JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Akademia

UPT Perpustakaan UNS Terima Kunjungan Tim Kreatif Smartbook Solopeduli

SOLO– UPT Perpustakaan sebagai pusat sumber informasi dan sumber belajar bagi sivitas akademika PT dan masyarakat Indonesia dikunjungi Tim Kreatif Smartbook Solopeduli sebagai media kolaborasi dalam rangka kampanye gerakan literasi untuk membaca dan menulis, Jumat (13/7/2018). Kunjungan dalam rangka pembahasan gerakan literasi bagi masyarakat Indonesia diterima langsung oleh Kepala UPT Perpustakaan UNS, Muhammad Rohmadi, di Ruang Kepala Perpustakaan UNS.

Selain melakukan diskusi bersama tentang gerakan literasi, koordinator tim kreatif Smartbook juga memberikan buku  yang diterbitkan smartbook dan ditulis oleh salah satu direktur dewan pengawas solopeduli, Soepomo. Dalam pertemuan tersebut, Koordinator tim kreatif Smartbook Solopeduli, Mukhsin berharap bisa sinergis dan mendukung pengembangan budaya literasi yang terus dicanangkan dan digaungkan oleh UPT Perpustakaan UNS.

Baca Juga :  KEREN! Mahasiswa UNS Raih Juara 1 di Ajang IKAB National Scientific Writing and Youth Competition

“Kami sangat mendukung kegiatan literasi dan semoga kegiatan ini dapat menjadi sinergitas dalam upaya pengembangan budaya litetasi yang terua digaungkan saat ini,” terangnya.

Kepala UPT Perpustakaan UNS, Muhammad Rohmadi menambahkan, melalui kunjungan tersebut diharapkan dapat menjadi salah satu motivasi bersama antara perpustakaan UNS, penerbit Smartbook, dan Solopeduli untuk turut serta mencerdaskan bangsa melalui berbagai kegiatan literasi membaca dan menulis.

Baca Juga :  Melihat Bahagianya Anak-Anak Yatim di Sragen Terima Kado Cinta Jelang Bulan Muharam dari Solopeduli

“Semoga kegiatan ini memberikan motivasi. Selamat berkarya dengan membaca dan menulis untuk memiliki keabadiaan dan kemaslahatan sepanjang hayat,” ujarnya. Triawati Prihatsari Purwanto