loading...


Istimewa

SOLO- The Sunan Hotel Solo menggelar kegiatan sosial donor darah, Selasa (3/7/2018), di Syailendra Ballroom hotel setempat. Kegiatan yang diselenggarakan kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Surakarta tersebut mengambil tema Donate Blood, Donate Love, Be Healthy  .

Menurut General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, kegiatan donor darah merupakan agenda rutin setiap tiga bulan sekali dan Selasa (3/7/2018) dimulai pukul 08.00 WIB hi gga pukul 13.00 WIB.

Baca Juga :  Tingkatkan Profesionalisme dan Kemampuan, Prajurit Korem 074/Warastratama Latihan Menembak Senjata Ringan

“Tujuan digelarnya donor darah ini merupakan wujud simpati dan bentuk kepedulian sosial dengan sesama. Karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi saudara kita yang membutuhkannya,” paparnya dalam rilis yang diterima Rabu (4/7/2018).

Sementara itu, tercatat sekitar 60 peserta terlibat dalam aksi sosial donor darah tersebut. Retno menambahkan, sebagai salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), aktifitas donor darah iberlangsung rutin setiap tiga bulan sekali sejak tahun 2005 dengan melibatkan karyawan dan tamu hotel.

Baca Juga :  Ngeri, Air PDAM Mendadak Berwarna Merah Darah. Warga Banyuanyar Solo Resah

“Kami juga melibatkan masyarakat sekitar, serta tamu yang khusus diundang dalam acara ini seperti daei dari TNI AU, Kopassus, Polres dan jajaran pemerintah kota Surakarta,” pungkasnya. Triawati PP

Loading...