JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Ibu Rumah Tangga Perlu Ikut Berorganisasi. Ini Alasannya

Kegigihan kaum ibu Kecamatan Tirtomoyo ikut bekerja bakti membangun jalan
Kegigihan kaum ibu Kecamatan Tirtomoyo ikut bekerja bakti membangun jalan

WONOGIRI-Bukan jamannya lagi perempuan dalam hal ini ibu rumah tangga, hanya dianggap konco wingking. Seiring kemajuan masa, sudah saatnya ibu rumah tangga berkiprah dengan memaksimalkan potensi yang ada.

Selain itu, perlu membuka diri dengan hal-hal yang baru. Jika diringkas, ibu rumah tangga perlu untuk ikut dalam wadah organisasi atau berorganisasi.

Baca Juga :  Belum Ketemu, 1 Orang Kalap di Siraman Kahyangan Tirtomoyo Wonogiri, Korban Warga Bangsren Makamhaji Kartasura

Demikian diungkapkan Sri Wahyuni atau yang lebih akrab dipanggil Bu Edi. Dia menegaskan, ibu rumah tangga jangan hanya berkutat di dalam rumah. Jika hal ini dilakukan, maka potensi yang ada dalam diri ibu rumah tangga tidak bisa digali. Selain itu, ibu rumah tangga harus bisa berkembang mengikuti perkembangan jaman, melalui organisasi.

Baca Juga :  Daftar 5 Desa Sadar Adminduk, Ternyata Dikuasai Wilayah Kecamatan Non Kota

“Yang penting untuk bisa ikut berorganisasi harus mendapatkan ijin dari suami. Selain itu harus bisa membagi waktu. Jangan sampai pekerjaan rumah terbengkalai,“ tandas pengelola Bina Keluarga Lansia Kelurahan Wonoboyo, Kecamatan Wonogiri itu, Selasa (24/7/2018).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com