JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Menhub Minta Ojek Online Tak Demo Saat Asian Games Besok

Ilustrasi/Tempo.co

JAKARTA – Bertepatan dengan pembukaan Asian Games 2018 tanggal 18 Agustus mendatang, para pengemudi ojek online berencana untuk melakukan aksi unjuk rasa. Namun rencana itu tercium oleh pemerintah.

Menanggapi hal itu, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi  meminta pada para pengemudi online untuk tidak melakukan aksi. Sebaliknya, dia menawarkan solusi berupa perundingan dan diskusi.

Baca Juga :  Dikaitkan dengan Ismail Bolong, Kabareskrim: Tanya Jajaran Propam Soal Kelakuan Ferdy Sambo dan Hendra Kurniawan

“Saya sebagai sahabat menyarankan ngapain musti demo, toh Kemenhub sahabat mereka,” ujar dia di Menteng, Ahad, 22 Juli 2018.

Budi Karya menjelaskan para pengemudi ojek online tidak perlu khawatir. Karena, dia memperhatikan para pengemudi ojek online yang dibutuhkan masyarakat. “Ojol, terus terang saya I love you, saya cinta pada mereka,” tutur dia.

Baca Juga :  Resesi Global 2023 Mengancam, Ekonom: Indonesia Masih Aman

Menurut Budi Karya, Asian Games 2018 merupakan hajatan besar yang membanggakan semua. Sehingga rencana untuk demo lebih baik langsung dibicarakan kepadanya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com