loading...
Ilustrasi pencuri

SRAGEN- Kawanan pencuri beraksi membobol bengkel Tunggal Murah Motor di Dukuh Pantirejo RT 2, Desa Gabugan, Tanon, Selasa (3/7/2018) dinihari. Pelaku yang diduga lebih dari satu itu menggasak puluhan ban motor dan uang tunai belasan juga rupiah dari bengkel milik Agus Eko Prihasnolo (29) warga Dukuh Pantirejo RT 2 itu.

Pelaku diduga beraksi dengan merusak gembok pintu depan bengkel motor tersebut. Pencurian diketahui pertama kali oleh korban dan istrinya,  Fransisca Vina Irmani (31) sekitar pukul 07.30 WIB.

Baca Juga :  Sempat Nantang Polisi, Puluhan Gerombolan Balap Liar Sragen Akhirnya Tak Berkutik Terkepung Warga dan Aparat. 2 Lokasi Balap Diobrak-abrik, Belasan Motor Dikukut 

Data yang dihimpun di lapangan, pagi itu korban dan istrinya datang untuk membuka bengkel.

Namun sesampai di bengkel keduanya kaget mendapati gembok pintu luar sudah raib dan pintu besi bengkel sudah terbuka sebagian.

Saat mereka masuk ke bengkel, mereka dikejutkan dengan kondisi dalam bengkel yang acak-acakan. Mereka makin lemas setelah melihat laci tempat penyimpanan uang sudah terbuka dan uang Rp 15 juta di dalamnya sudah amblas.

Baca Juga :  Sebuah Mortir Diledakkan di Kebun PTPN Sambirejo Sragen. Diduga Peninggalan Perang Belanda, Ditemukan Warga Saat Mencangkul

“Pelaku menggondol ban- ban sepeda motor baru sebanyak enpat deret berjumlah puluhan. Dan uang tunai Rp 15 juta di dalam laci.  Kerugian total sekitar Rp 35 juta, ” ujar Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Tanon AKP Heru Budiarto, Selasa (3/7/2018).

Loading...

Menurutnya,  saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Usai mendapat laporan, tim langsung bergerak menuju lokasi untuk melakukan olah TKP.

Baca Juga :  TPTGR Simpulkan Sisa Rp 604 Juta Masuk Temuan Status 04, Komppas Desak Kejari Sragen Hentikan Penyidikan Kasus Kasda Sebelum Pemilu. Jika Tidak, Sragen Berpotensi Membara 

“Masih dalam penyelidikan, ” pungkasnya. Wardoyo

 

 


Loading...