loading...
Loading...
Serma Ocsan J. Paraisu (tengah) usai menerima medali.

WONOGIRI-Kejuaraan Altetik Master Solo Open menjadi momentum membahagiakan bagi Kodim 0728 Wonogiri. Di ajang bergengsi tingkat nasional yang digelar di Stadion Sriwedari Solo itu salah satu anggotanya mampu meriah 2 emas dan 1 perak.

Serma Ocsan J. Paraisu, anggota Kodim 0728 Wonogiri berhasil menyabet satu medali emas pada nomor 800 meter, dan satu medali emas di nomor estafet 4 x 400 meter. Serma Ocsan juga menyabet satu medali perak pada nomor 1500 meter.

Baca Juga :  Ada Peninggalan Presiden Kedua RI Soeharto Disini. Dan Ini Nama Desa Dusun dan Potensi di Kecamatan Wuryantoro Wonogiri

Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, Minggu (29/7/2018) memberikan apresiasi dan rasa bangga atas pencapaian Serma Ocsan. Dia berhasil mengharumkan nama satuan yang mewakili Provinsi Jateng dalam Kejuaran Atletik Master Solo Open.

Baca Juga :  2 Anggota Polres Wonogiri Terjaring Razia. Begini Endingnya

Dandim juga menambahkan, selain memberi prestasi pada diri Serma Ocsan sendiri, dia juga turut andil membawa anak didiknya dari SMA N 1 Slogohimo. Para siswa tersebut berhasil menyabet emas pada lomba tingkat provinsi beberapa waktu lalu di Semarang.

Baca Juga :  Mari Mengenal Nama Desa Dusun dan Potensi Kecamatan Sidoharjo Wonogiri. Tidak Diduga Ternyata Gudangnya Seni Rebana

“Jangan cepat puas dengan hasil yang diraih saat ini, terus berlatih dan berlatih guna menghadapi event yang akan datang,” tandas Dandim.

Kejuaraan Atletik Master Solo Open diikuti oleh 450 peserta dari seluruh Indonesia. Kejuaraan digelar selama dua hari di Stadion Sriwedari Solo. Aris Arianto

Loading...