JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Serma Ocsan Anggota Kodim Wonogiri Raih 2 Emas dan 1 Perak di Ajang Atletik Master Solo Open

Serma Ocsan J. Paraisu (tengah) usai menerima medali.
   
Serma Ocsan J. Paraisu (tengah) usai menerima medali.

WONOGIRI-Kejuaraan Altetik Master Solo Open menjadi momentum membahagiakan bagi Kodim 0728 Wonogiri. Di ajang bergengsi tingkat nasional yang digelar di Stadion Sriwedari Solo itu salah satu anggotanya mampu meriah 2 emas dan 1 perak.

Serma Ocsan J. Paraisu, anggota Kodim 0728 Wonogiri berhasil menyabet satu medali emas pada nomor 800 meter, dan satu medali emas di nomor estafet 4 x 400 meter. Serma Ocsan juga menyabet satu medali perak pada nomor 1500 meter.

Baca Juga :  Daftar Objek Wisata di Wonogiri yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran 2024, ada Kuliner Juga Loh

Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, Minggu (29/7/2018) memberikan apresiasi dan rasa bangga atas pencapaian Serma Ocsan. Dia berhasil mengharumkan nama satuan yang mewakili Provinsi Jateng dalam Kejuaran Atletik Master Solo Open.

Dandim juga menambahkan, selain memberi prestasi pada diri Serma Ocsan sendiri, dia juga turut andil membawa anak didiknya dari SMA N 1 Slogohimo. Para siswa tersebut berhasil menyabet emas pada lomba tingkat provinsi beberapa waktu lalu di Semarang.

Baca Juga :  Persempit Ruang Gerak Aksi Tawuran hingga Balap Liar selama Ramadhan 2024 ini yang Dilakukan Aparat

“Jangan cepat puas dengan hasil yang diraih saat ini, terus berlatih dan berlatih guna menghadapi event yang akan datang,” tandas Dandim.

Kejuaraan Atletik Master Solo Open diikuti oleh 450 peserta dari seluruh Indonesia. Kejuaraan digelar selama dua hari di Stadion Sriwedari Solo. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com