loading...


Rakor TMMD di Wonogiri.

WONOGIRI-Dandim 0728/Wonogiri, Letkol Inf M. Heri Amrulloh mengatakan, Kabupaten Wonogiri mendapatkan kesempatan TMMD Regular Tahap II ke 102 tahun ini.

TMMD Regular dilaksanakan di 50 daerah di seluruh Indonesia yang setiap tahunnya digelar tiga kali. Pelaksanaan TMMD dipantau langsung oleh pusat.

“Dari pusat setiap ada TMMD Regular itu ada kementrian yang bertanggungjawab. Yang sekarang dalam TMMD Reguler 102 yaitu Kementrian Pemuda dan Olahraga semuanya itu bekerja sama dengan TNI-AD,” jelas Dandim dalam rapat koordinasi persiapan pembukaan TMMD Reguler ke 102 di di ruang Setda Wonogiri, Rabu (4/7/2018).

Baca Juga :  150 Prajurit TNI Khusus Diterjunkan Selama Sebulan di Sukorejo Sambirejo. Begini Tugasnya! 

TMMD Reguler kali ini, sebut Dandim mengambil tema Manunggal Membangun Generasi Milenial. Diharapkan dalam satu bulan masyarakat terlihat guyub gotong-royong, ada kegiatan kemasyarakatan.

Untuk pelaksanaan TMMD Reguler 102 akan dilaksanakan tanggal 10 Juli 2018 sampai 9 Agustus 2018 di Desa Sukoharjo, Kecamatan Tirtomoyo.

Baca Juga :  TMMD Sengkuyung Tahap III Wonogiri Dimulai, Bakal Gunakan Dana 229 Juta

Sekda Wonogiri Suharno menyebut, TMMD merupakan suatu cara dari pemerintah untuk membangun desa. Semua pihak harus berpartisipasi sehingga dalam satu bulan program bisa dilaksanakan dengan sukses. Aris Arianto

Loading...