loading...
Kondisi truk yang terguling di jurang Tempelrejo,Mondokan. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Sebuah truk mengalami kecelakaan dan terguling masuk jurang di jalan raya wilayah Tempelrejo, Mondokan, Sabtu (11/8/2018) petang.

Beruntung, meski truk terguling, tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Data yang dihimpun di lapangan, truk nahas itu diketahui bernopol AD 1368 FE yang dikemudikan Pramono (51) warga Dukuh Gonggangan RT 13 , Juwok, Sukodono.

Baca Juga :  5 Hari Hilang Misterius, Jasad Manusia Sungai asal Masaran Sragen Akhirnya Ditemukan. Tersangkut di Bawah Jembatan Sambungmacan Dalam Kondisi Sudah Menyengat

Menurut keterangan saksi mata, semula truk bermutan tanah urug itu berjalan dengan kecepatan sedang berjalan arah utara ke selatan. Sesampai di Dukuh Tempel RT 07, Tempelrejo tiba-tiba ban depan mobil pecah.

Hal itu membuat mobil tidak bisa dikendalikan langsung terguling dan terperosok di jurang samping jalan. Kejadian itu langsung mengundang kedatangan warga.

Baca Juga :  Kronologi Kecelakaan Maut Truk Ringsek Gasak Tronton di Tol Soker Sragen Tewaskan Mahasiswa Jember. Truk Mendadak Hilang Kendali Lalu...

Tak lama setelah mendapat laporan, tim Polsek Mondokan langsung meluncur membantu proses evakuasi. Selanjutnya, truk diamankan tim Satlantas Sragen.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu,” papar Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati. Wardoyo