loading...
Loading...
Dok Suharno

SOLO – Prestasi gemilang ditorehkan PT BPR Danamas Pratama yang berkantor pusat di Jl.Raya Delanggu Utara No. 50 A, Delanggu, Klaten.

Disaat BPR yang lain mengalami kendala dalam pertumbuhan aset dan kredit, BPR Danamas Pratama justru mampu bertumbuh dan berkembang secara signifikan.

“Alhamdulillah target tahun 2018 sudah tercapai di bulan April, sehingga kami harus merivisi pencapain target 2018.  Aset tumbuh 15 persen, sebesar 62 miliar dan kredit tumbuh 26 persen, outstanding kredit mencapai 51 miliar, ” papar Direktur Utama BPR Danamas Pratama, Gembong Agus Setyono, saat menyampaikan keterangan pers, Senin (27/8/2018).

Baca Juga :  Kampanyekan Kurangi Sampah Plastik, UMS Gaungkan Tagar #umscantiktanpaplastik

Lebih lanjut, Gembong, menjelaskan, keberhasilan tersebut merupakan dampak pemasaran yang dilakukan pada tahun lalu.

“Pada saat pasar lesu dan sepi kami gencar melakukan pemasaran gethok tular  maupun melalui media, baik konvensial serta media sosial secara intensif ” ungkapnya, sebagaimana rilis yang dikirimkan ke Joglosemarnews.

Baca Juga :  Jadikan Wakaf Sebagai Gaya Hidup, Rumah Zakat Gelar Gelombang Wakaf

Keberhasilan pencapain target juga didukung pencanangan program satu desa satu nasabah serta digitalisasi pelayanan dan pemasaran.

Wilayah Kabupaten Klaten yang merupakan area kerja BPR Danamas Pratama terdapat 26 kecamatan dan 391 desa. Dengan program satu desa satu nasabah akan berkembang secara gethok tular bila dilayani secara prima.

Untuk mendukung keberlangsungan program, Gembong yang didampingi  Anas Rusdianto selaku Direktur Fungsi Kepatuhan, menjelaskan, Sabtu (25/8/2018) bertempat di The Alana  Hotel, Solo telah melaksanakan workshop Powerful Personal Branding, Strategi Jitu Meraih Nasabah Berkualitas yang diikuti 54 peserta dari jajaran direksi dan seluruh karyawan.

Baca Juga :  2 Siswa SD Muhammadiyah 1 Ketelan Solo Juara POPDA Tingkat Kota Surakarta

Workshop tersebut menghadirkan narasumber, Direktur Amalia Consulting, Suharno. Acara berlangsung atraktif, komunikatif dan interaktif, dari pagi hingga sore hari peserta sangat antusuias mengikuti hingga selesai. #Suhamdani

Loading...