loading...
Ilustrasi pencuri

SRAGEN- Aksi pencurian terjadi bersamaan dengan salat Idul Adha, Rabu (22/8/2018). Rumah seorang panitia kurban Sriyatun (55) asal Dukuh Tangen, RT 5, Katelan, Tangen disatroni maling saat ditinggal salat Ied.

Pencurian di rumah perempuan yang diketahui berprofesi sebagai PNS itu terjadi pukul 08.00 WIB. Bermula ketika pagi itu korban dan keluarga salat Ied di lapangan desa setempat.

Baca Juga :  Terus Bertambah, Wanita PDP Corona Asal Karangmalang Kembali Meninggal Dunia. Jadi Korban Meninggal ke-19 di Sragen, Begini Riwayatnya!

Rumah ditinggal kosong namun sempat dikunci. Pukul 07.15 WIB korban pulang dari salat Ied. Setelah itu ia kembali keluar untuk mengurusi daging kurban.

Sekira pukul 08.00 WIB, anak korban minta uang untuk jajan.

Karena sibuk, korban meminta anaknya mengambil sendiri uang di dompet yang ditaruh di bufet. Namun ternyata anak korban mendapati dompet sudah tidak ada.

Baca Juga :  Sempat Melawan dan Berkelahi dengan Korban, Pemuda Bertato Pencuri Motor di Plupuh Sragen Sebelum Dimassa Puluhan Warga. Kapolsek Sebut Satu Temannya Masih Diburu!

Korban yang curiga langsung pulang dan saat mengecek kondisi rumah sudah acak-acakan bekas dikuras maling.

Barang yang hilang diantaranya 1 buah hp merk Samsung J1 ace , uang Rp 800.000 sehingga total kerugian sebesar Rp. 2.300.000. Korban kemudian melapor ke Polsek Tangen.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan adanya kejadian tersebut. Wardoyo