loading...
Ilustrasi pencuri

SRAGEN- Aksi pencurian terjadi bersamaan dengan salat Idul Adha, Rabu (22/8/2018). Rumah seorang panitia kurban Sriyatun (55) asal Dukuh Tangen, RT 5, Katelan, Tangen disatroni maling saat ditinggal salat Ied.

Pencurian di rumah perempuan yang diketahui berprofesi sebagai PNS itu terjadi pukul 08.00 WIB. Bermula ketika pagi itu korban dan keluarga salat Ied di lapangan desa setempat.

Baca Juga :  Tower Smartfren di Gondang Sragen Dibobol Komplotan Maling. Kerugian Ditaksir Puluhan Juta Rupiah 

Rumah ditinggal kosong namun sempat dikunci. Pukul 07.15 WIB korban pulang dari salat Ied. Setelah itu ia kembali keluar untuk mengurusi daging kurban.

Loading...

Sekira pukul 08.00 WIB, anak korban minta uang untuk jajan.

Baca Juga :  Geger Warga Sidoharjo Sragen Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Tepi Sungai Bengawan Solo. Saat Ditemukan Tengkurap dan Kulitnya Gosong 

Karena sibuk, korban meminta anaknya mengambil sendiri uang di dompet yang ditaruh di bufet. Namun ternyata anak korban mendapati dompet sudah tidak ada.

Korban yang curiga langsung pulang dan saat mengecek kondisi rumah sudah acak-acakan bekas dikuras maling.

Baca Juga :  Dulu Disalahkan, Kini Petani Resmi Boleh Pakai Gas Elpiji Subsidi untuk Diesel Pertanian. Kementerian ESDM Malah Bantu 350 Mesin Berbahan Bakar Gas 

Barang yang hilang diantaranya 1 buah hp merk Samsung J1 ace , uang Rp 800.000 sehingga total kerugian sebesar Rp. 2.300.000. Korban kemudian melapor ke Polsek Tangen.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan adanya kejadian tersebut. Wardoyo

Loading...