loading...
Loading...
Istimewa

SOLO- Honda Bintang, Honda Solo Baru dan Honda Perkasa Klaten menggelar Honda Experience Bazaar #5, Jumat-Minggu (24-26/8/2018), di Atrium The Park Mall. Dalam event tersebut sekaligus memperkenalkan Honda HR-V Facelift dan All New Brio ke masyarakat di area Solo Raya.

Menurut Assistant General Manager PT Bintang Putra Mobilindo, Alim Nasiruddin, konsep acara HEB tahun ini beda dari sebelumnya. Dimana pembelian mobil Honda mulai bulan Juli – Desember 2018, akan diikutkan undian Fiesta.

“Dengan berbagai hadiah seperti sepeda motor, smartphone, TV dan lainnya. Bedanya tahun ini kita juga memperkenalkan tipe baru yaitu HR-V Facelift dan All New Brio. Karena bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI, selama bulan Agustus ada promo 17-8-45. Tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” urainya, Jumat (24/8/2018).

Baca Juga :  Pesta Rakyat Ala Sobat Ambyar, Live Cooking di Fave Hotel

Alim menjelaskan, program bertema 17 – 8 – 45 tersebut meliputi DP HR-V hanya Rp 17 juta, DP Mobilio dan Brio hanya Rp 8 juta, serta diskon BRV Rp 45 juta. Promo itu berlaku selama bulan Agustus di 3 dealer se – Solo Raya. Khusus selama pameran HEB #5 ini, pihaknya menargetkan total penjualan semua tipe mobil sebanyak 200 unit untuk 3 dealer tersebut.

“Dengan Program DP murah 17-8-45 diharap bisa menarik minat masyarakat. Sedangkan target selama bulan Agustus 2018, penjualan 200 unit semua tipe di 3 dealer se- Solo Raya. Saat ini, penjualan sudah mencapai angka 272 atau sekitar 70 % per 23 Agustus 2018. Dengan promo 17-8-45 dan sisa waktu seminggu ini, kami yakin target masih bisa terkejar, apalagi dengan event HEB ini. Saya yakin penjualan masih stabil dan dengan promo ini lebih optimis, terlebih selain mobil baru masih ada stok mobil lama,” imbuhnya.

Baca Juga :  12 Peserta Diplomat Success Challenge X akan Bertarung di De Tjolomadoe dalam Final Day

Disisi lain, target penjualan tahun ini untuk Solo Raya (3 dealer) sebanyak 3.680 unit mobil. Atau, 130 unit per dealer per bulan di tahun 2018 ini. Sejauh ini sudah tercapai 2.160 unit atau 58% penjualan mobil semua tipe.

Baca Juga :  12 Peserta Diplomat Success Challenge X akan Bertarung di De Tjolomadoe dalam Final Day

“Dalam event HEB #5 kami menggandeng 12 lembaga pembiayaan dan asuransi. Masing – masing finance atau asuransi tersebut menawarkan program sendiri – sendiri mulai DP mudah hingga angsuran murah. Dan terkait segmentasi, kami menyasar Honda loyalist dan First time buyer. Menurutnya, Brio sesuai bagi customer yang ingin mobil kecil dengan harga ekonomis. Sedangkan HR-V lebih diminati oleh customer yang ingin upgrade,” tukas Alim. Triawati PP

Loading...