JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Honda Super Cup 125 dan Honda Forza Rajai Penjualan AHM di GIIAS

tempo.co
   
SPG berpose di samping sepeda motor Honda Super Cub C125 dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2018 di ICE BSD City, Tangerang, Kamis, 2 Agustus 2018. Honda kembali menghadirkan sepeda motor bergaya klasik yang merupakan reinkarnasi dari Honda C70 atau akrab disebut Honda Pitung. Foto: tempo.co

TANGERANG – Motor premium keluaran terbaru dari Honda yaitu Forza dan Super Cub 125 mendominasi penjualan Astra Honda Motor di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2018).

Dua sepeda Motor yang diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2018) pada 2 Agustus 2018 itu, selama 5 hari pameran, kedua motor itu berkontribusi sebanyak 57 persen dari total penjualan motor Honda. Motor skutik Honda Forza telah dipesan 131 konsumen dan Honda Super Cub dipesan 89 konsumen.

Tingginya animo pengunjung GIIAS 2018 melihat motor terbaru Honda terlihat sepanjang pameran GIIAS. Pada periode 2-6 Agustus 2018, PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil menjual 386 unit sepeda motor Honda.

Baca Juga :  BPRS Saka Dana Mulia Kudus Ditutup, LPS Siapkan Pembayaran Simpanan Nasabah

“Motor premium yang baru kami luncurkan, Honda Forza dan Honda Super Cub 125, menjadi motor yang paling dicari pengunjung booth Honda. Penjualannya dalam 5 hari ini melebihi ekspektasi kami,”ujar General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin.

Honda Forza diklaim hadir untuk memberikan kenyamanan dan kebanggaan tertinggi bagi pecinta skutik di Tanah Air.

Sementara itu Honda Super Cub C125, merupakan sepeda motor bebek Honda terlaris sepanjang masa. Dengan desain timeless dan fitur-fitur canggih, motor ini siap melengkapi pilihan konsumen yang menyukai karakter unik yang tak lekang oleh waktu.

Selain Honda Forza dan Honda Super Cub, skutik Honda PCX juga berhasil memikat pengunjung GIIAS dan berhasil mencetak penjualan sebesar 84 unit, diikuti kesuksesan motor supersport Honda CBR250RR yang terjual sebanyak 24 unit.

Baca Juga :  BPRS Saka Dana Mulia Kudus Ditutup, LPS Siapkan Pembayaran Simpanan Nasabah

Booth AHM akan terus menemani pengunjung GIIAS hingga pameran ini usai digelar pada 12 Agustus 2018. Pengunjung dapat melihat jajaran sepeda motor premium Honda di hall 10A dan area pre-function Hall 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Tidak hanya menghadirkan beragam motor premium teranyar, pada ajang pameran tahunan ini konsumen juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan sepeda motor premium dan Big Bike Honda yaitu Honda CBR250RR, Honda CRF150L, Honda CMX500 Rebel, Honda PCX150, dan Honda CB500X pada sesi Test Ride di area outdoor riding test Honda di Hall 3A ICE BSD.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com