loading...
Untung Sugihartono. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Kabar duka menghampiri Dinas Perdagangan Sragen. Lurah Pasar Nglangon, Sragen, Sutaryo terpaksa harus mengakhiri pengabdiannya.

Kepala UPTD Pasar Tradisional Nglangon dan Pasar Hewan Nglangon itu meninggal dunia akibat penyakit lambung dan komplikasi ke jantung.

Kepala Dinas Perdagangan Sragen, Untung Sugihartono mengungkapkan almarhum meninggal pada Selasa (21/8/2018). Lurah Pasar yang sempat dimutasi dari Pasar Kota ke Nglangon itu mengembuskan nafas terakhir setelah menjalani perawatan intensif selama hampir sepekan.

Baca Juga :  Terus Bertambah, Satu Lagi Pasien Positif Covid-19 Sragen Dinyatakan Sembuh Hari Ini. Masih Muda, Dari Kecamatan Gesi, Dinyatakan Sembuh Usai Berjuang Satu Bulan

“Informasi yang kami terima, diagnosenya lambung. Tapi ada juga mengarah ke jantung. Sempat dirawat di ICU selama beberapa hari sampai akhirnya meninggal pada Selasa (21/8/2018).

Untung mengatakan untuk sementara, jabatan Lurah Pasar Nglangon masih dibiarkan kosong dan dirangkap. Namun sesegera mungkin akan dilakukan pengajuan usulan pengganti almarhum Sutaryo.

Baca Juga :  Tragis, Berjuang 24 Hari dan Berhasil Sembuh, Pasien Positif Covid-19 Asal Sidoharjo Sragen Justru Meninggal Dunia. Berprofesi Sopir Pabrik di Salah Satu Perusahaan di Karanganyar

Kepergian Sutaryo yang begitu cepat, memang cukup mengejutkan. Sebab lurah berbadan tegap itu sebelumnya tak menunjukkan gejala gangguan kesehatan atau sakit.

“Wong sehari sebelumnya masih nyari SIM sama daya di Polres. Waktu itu wong masih sehat, nggak ngeluh apa-apa. Makanya kami juga kaget dan sangat kehilangan,” urai Untung. Wardoyo