loading...
Kondisi mantan anggota DPRD Sragen, Suwardi saat dirawat di RSUD Sragen. Foto/istimewa

SRAGEN- Mantan anggota DPRD Sragen, Suwardi, meninggal dunia, Sabtu (18/8/2018). Mantan legislator Partai Golkar periode 2009-2014 asal Karangtalun, Tanon itu dikabarkan tutup usia akibat penyakit komplikasi.

Mantan legislator berusia 65 tahun itu menghembuskan nafas terakhir di RSUD Sragen. Suwardi sempat dirawat intensif selama hampir dua pekan sejak jatuh sakit.

Baca Juga :  Mulai Membeludak, Jumlah Pendaftar CPNS Sragen Hari Keempat Capai 849 Orang. Yang Sudah Submit 289 Orang

“Pemakaman dilangsungkan Sabtu (18/8/2018) pukul 15.00 WIB di tanah kelahirannya di Karangtalun, Tanon. Beliau meninggal karena komplikasi,” papar kolega almarhum sekaligus legislator Golkar asal Sumberlawang, Muh Harris Effendi usai melayat.

Loading...

Menurut Harris, pemakaman dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Sragen sekaligus mantan bupati, Agus Fatchur Rahman dan bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Baca Juga :  Misteri Kebakaran Dahsyat 2 Gudang Pabrik Mebel Dekat Pabrik Jokowi di Kalijambe. Begini Analisa Polisi!

Suwardi meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. Semasa hidupnya, almarhum dikenal turut berjasa membesarkan KUD Subur Abadi Tanon dan menjadi ketuanya.

Ia terpilih menjadi anggota DPRD Sragen pada Pileg 2009 dari Dapil III,Tanon-Sumberlawang-Miri. Namun di peruntungan keduanya pada Pileg 2014, ia gagal meraih kursi.

Baca Juga :  Efek Kemarau Panjang, Sumber Air PDAM Anjlok 50 %. Warga Sempat Menjerit, Dirut Pastikan Pelayanan di Gondang-Sambirejo Sudah Normal 

Kepergian almarhum memberikan duka bagi Golkar dan koleganya yang pernah duduk di DPRD. Selamat jalan Pak Suwardi! Wardoyo

 

Loading...