loading...
Minivan Suzuki Futura rusak di bagian bodi kiri dan kaca.

WONOGIRI-Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalur nasional, Jalur Lintas Selatan (JLS). Tepatnya di
Dusun Bakon Desa Suci Kecamatan Pracimantoro

Kecelakaan melibatkan minivan Suzuki Futura nomor poliai AD 9010 BR dan sepeda motor Yamaha Vixion AD 2503 QF. Sedikitnya empat pelajar menjadi korban dalam peristiwa itu.

Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto, Selasa (21/8/2018) mengatakan, pengemudi Suzuki Futura adalah Santoso (57), warga Dusun/Desa Suci RT 1 RW 1 Kecamatan Pracimantoro. Sementara dari empat penumpang yang kesemuanya pelajar di dalam mobil, dua di antaranya terluka, dua lagi sakit kepala. Para pelajar merupakan warga Dusun Sumberejo Desa Sambiroto, Pracimantoro.

Baca Juga :  Kabar Baik di Tengah Pandemi Corona, Pemudik yang Juga Pasien Positif COVID-19 Asal Wonogiri Sembuh

Mereka adalah Lilis Wahyuningrum (14) yang mengalami patah kaki kanan, Novika Aisyah AP (14) retak kaki kanan. Niken Dwi Ristanti (14) dan Winda Novita (13), sakit kepalanya.

“Pengendara Yamaha Vixion, Fatiya Alamhaq,16 tahun, pelajar, warga Ploso RT 1 RW 11 Desa Pucanganom Kecamatan Giritontro mengalami luka lecet di leher,” kata dia.

Sebelum kecelakaan terjadi Suzuki Futura melaju dari arah Giritontro menuju ke Suci. Pengemudi bermaksud berbelok ke kanan menuju Dusun Bakon Desa Suci. Sementara dari arah berlawanan melaju Yamaha Vixion dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga :  Gempar Penemuan Mayat Laki-laki di Gunung Tebon Dusun Duwet Desa Suci Pracimantoro Wonogiri

“Sepeda motor menabrak sisi kiri mobil,” sebut dia. Aris Arianto