JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Khusus PNS Sukoharjo, Ini Permintaan Bupati Supaya Bekerja Cerdas Keras dan Ikhlas

Pengambilan sumpah janji PNS Sukoharjo
   
Pengambilan sumpah janji PNS Sukoharjo

SUKOHARJO-Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya menekankan kepada para bawahannya, PNS, untuk melaksanakan kewajiban secara cerdas, keras, dan ikhlas.

“Ada 4 hal yang saya minta kepada PNS,” kata dia, Jumat (3/8/2018).

Permintaan pertama melaksanakan tugas kedinasan yang dipercayakan dengan penuh pengabdian, loyal, disiplin bertanggungjawab. Selanjutnya memberikan pelayanan dengan sebaik baiknya kepada masyarakat menurut bidang tugasnya.

Permintaan berikutnya bekerja dengan disiplin, jujur, tertib, cermat dan bersemangat dan peka terhadap lingkungan sekitar. Terakhir selalu mengembangkan pola pikir yang kreatif dan inovatif.

Menurut dia, kewajiban para abdi negara sebenarnya sudah ada dan dibaca setiap PNS dalam sumpah janji ketika pengangkatan. Lantaran itu dia berharap kepada para PNS saat mengangkat sumpah janji hendaknya selalu merenungi dan meresapi arti dan maknanya.

Sebagaimana diamanatkan dan ditegaskan dalam Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 Tentang Managemen Pegawai Negeri Sipil. Dalam Pasal 39 ayat 1 yang berbunyi Setiap Calon Pegawai Negeri Sipil saat diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil wajib mengucapkan sumpah/janji. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com