loading...
Loading...
Dok Unisri

SOLO – Dalam upaya mencari bibit-bibit pemain futsal dan sekaligus memeriahkan hari jadi Kemerdekaan RI ke-73, Tim KKN Unisri dan Karangtaruna Desa Pulosari menggelar turnamen futsal tingkat anak-anak memperebutkan piala Kepala Desa Pulosari.

Tim KKN Unisri,  Arif dalam rilisnya ke Joglosemarnews  menjelaskan,  turnamen diikuti 10 klub futsal, yang terbagi dalam grup A dan grup B dan dilaksanakan selama sembilan hari.

Baca Juga :  Pemkab Karanganyar Putuskan Lokasi Ujian CPNS 2019 Tak Lagi di GOR Diponegoro Sragen. Ini Lokasi Baru Yang Ditunjuk! 

Babak semi final memperebutkan juara 3 dan 4, serta babak final memperebutkan juara 1 dan 2. Pertandingan diselenggarakan Rabu sore (22/8/2018) di lapangan fustal desa setempat.

Tampil sebagai juara 1 klub Dadagan, juara 2 klub Pulosari, juara 3 klub Madyantoro dan juara 4 klub Karang Kidul. Masing-masing menerima piala dan uang pembinaan.

Baca Juga :  Sempurna Jahatnya, 2 Otak Pembobol Toko di Karanganyar Mengaku Uang Hasil Garongan Habis Dipakai Untuk Maksiat Ini! 

Kepala Desa Pulosari, Sutino,  menyambut gembira dan memberikan ucapan terimakasih kepada Tim Mahasiswa KKN Unisri yang bersama Karangtaruna telah berhasil menyelenggarakan turnamen dengan lancar dan sukses. #Suhamdani

Loading...