loading...
Dok Unisri

SOLO – Dalam upaya mencari bibit-bibit pemain futsal dan sekaligus memeriahkan hari jadi Kemerdekaan RI ke-73, Tim KKN Unisri dan Karangtaruna Desa Pulosari menggelar turnamen futsal tingkat anak-anak memperebutkan piala Kepala Desa Pulosari.

Tim KKN Unisri,  Arif dalam rilisnya ke Joglosemarnews  menjelaskan,  turnamen diikuti 10 klub futsal, yang terbagi dalam grup A dan grup B dan dilaksanakan selama sembilan hari.

Baca Juga :  Tak Main-Main, Lewat Karanganyar Tanpa Surat Keterangan Sehat, Bakal Diputar Balik. Kasat Sebut Banyak Pengendara Tak Pernah Jujur Kalau Mau ke Jakarta dengan Alasan Macam-Macam! 

Babak semi final memperebutkan juara 3 dan 4, serta babak final memperebutkan juara 1 dan 2. Pertandingan diselenggarakan Rabu sore (22/8/2018) di lapangan fustal desa setempat.

Tampil sebagai juara 1 klub Dadagan, juara 2 klub Pulosari, juara 3 klub Madyantoro dan juara 4 klub Karang Kidul. Masing-masing menerima piala dan uang pembinaan.

Baca Juga :  Sejumlah Pengunjung Indomaret Karanganyar Tertangkap Tak Pakai Masker, Satpol PP Langsung Beri Pembinaan. Plt Kadinas Imbau Masyarakat Taati Aturan Sambut Karanganyar New Normal

Kepala Desa Pulosari, Sutino,  menyambut gembira dan memberikan ucapan terimakasih kepada Tim Mahasiswa KKN Unisri yang bersama Karangtaruna telah berhasil menyelenggarakan turnamen dengan lancar dan sukses. #Suhamdani