loading...
Penyerahan beasiswa prestasi kepada putra-putri Anggota Kodim 0728 Wonogiri.

WONOGIRI-Untuk memberikan motivasi kepada putra-putri anggota Kodim 0728/Wonogiri, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 0728 Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro menyerahkan beasiswa semester II tahun ajaran 2017-2018, Kamis (23/8/2018).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 0728 Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro, Fara Heri Amrulloh mengaku sangat bangga dan bahagia karena para penerima dapat bersaing dengan orang lain di sekolahnya. Sehingga memperoleh hasil yang sangat menggembirakan dan berbuah manis.

Baca Juga :  Kapan Wonogiri Akan Menerapkan Kebijakan New Normal? Simak Jawabannya Disini

“Kami berharap anak-anak ini terus berprestasi di sekolahnya dan beasiswa yang diterima ini semoga memotivasi anak-anak agar lebih giat lagi dalam belajar. Bagi putra/putri anggota TNI/PNS Kodim 0728/Wonogiri yang belum bisa berprestasi agar diberikan dorongan dan bimbingan dari orang tua sehingga mereka suatu saat bisa berprestasi juga,” tandas dia.

Baca Juga :  Ditemukan di Tirtomoyo Wonogiri, Pengunjung Pasar Tak Pakai Masker Sedangkan Pemilik Toko Tidak Sediakan Tempat Cuci Tangan

Penerima beasiswa antara lain, Amelia Pramudya putri Serma Warto Koramil 15/Jatipurno, Nur Apsari Hayatunupus putri Pelda Sunardi Koramil 02/Selogiri, Astrid Pramudya Wardani putri Serka Suwardi Koramil 10/Wuryantoro, Ardian Permana putra Kopka Sumardi Koramil 03/Ngadirojo, Sidik Wahid Rivaldo putra Serda Warto Koramil 01/Wonogiri.

Penyerahan beasiswa tersebut diserahkan di aula Makodim 0728/Wonogiri. Aris Arianto