Ilustrasi pencuri

SRAGEN- Nasib malang menimpa sopir tronton bermuatan penyedap rasa Sasa,  Bambang Sutrisno (48). Mobil truk tronton miliknya dijarah kawanan bandit atau bajing loncat di areal parkiran SPBU Jatisumo, Sambungmacan, Rabu (1/8/2018) dinihari.

Mobil tronton bernopol B 9063 UEW miliknya didodos para pelaku saat ditinggal tidur dan beristirahat di parkiran SPBU tersebut. Pelaku memanfaatkan kelengahan sopir asa Jambe Arus,Patebon,Kendal itu dengan mendodos tronton dari belakang dan menggasak 30 dus muatan penyedap rasa.

Baca Juga :  Bupati Sragen Ultimatum Manajemen RSUD Soehadi. Sebulan Tak Berubah, Siap-Siap Hukuman!

Aksi bajing loncat itu terungkap saat korban melapor ke Polsek setempat, Rabu (1/8/2018). Di hadapan petugas,  korban menceritakan kejadian bermula ketika korban hendak perjalanan dari Probolinggo mengirim muatan penyedap rasa menuju ke Pedaringan Solo.

Baca Juga :  Kebakaran di Sribit Sragen, Rumah Kosong Milik Sumardi Ludes Dilalap Api. Warga Sempat Berhamburan, Kerugian Rp 100 Juta

Sesampainya di SPBU Jatisumo sekira pukul 22.00 WIB,  korban berasa lelah dan beristirahat dengan memarkir tronton di areal parkir SPBU Jatisumo.

Advertisement

Korban kemudian ke kamar mandi dan sehabis dari kamar mandi lantas tidur di bagian depan tronton.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua