JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Lomba Nretek se-Wonogiri. Ini Para Juaranya

Para juara lomba nrethek
ย ย ย 
Para juara lomba nrethek

WONOGIRI-Polres Wonogiri menggelar lomba thretek kamling tingkat Kabupaten, Jumat (24/8/2018). Lomba dilaksanakan di aula Mapolres Wonogiri.

Wakapolres Kompol A. Aidil Fitrisyah mengatakan, lomba bertujuan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Terlebih menjelang Pilpres dan Pemilu 2019.

Dia menekankan pentingnya pengamanan swakarsa di masing-masing lingkungan Desa/Kelurahan. Lingkungan harus selalu dipelihara atas dasar kesadaran yang tinggi dan tanggung jawab setiap warga dengan mengedepankan azas gotong royong, kekeluargaan dan kebersamaan.

Baca Juga :  Sajian Istimewa, Masakan yang Cocok Disajikan saat Lebaran 2024, Dijamin Menggugah Selera Tamu

“Tingkatkan peran serta seluruh komponen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Dengan semangat Thretek kamling kita tingkatkan ronda kamling dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kundusif,” kata dia.

Dalam lomba itu grup thretek Dewa Buana dari Desa Bulusulur Kecamatan Wonogiri menjadi juara pertama. Juara kedua grup thretek Pring Tembeling dari Desa Tawangrejo, Kecamatan Jatipurno, Juara ketiga grup thretek Kepyur Desa Klunggen Kecamatan Slogohimo. Aris Arianto

Baca Juga :  Ramadhan di Ponpes Al Barru Bulusulur Wonogiri, Target Khatam Alquran 20 Hari dan Berbagi Kebaikan
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com