JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Program Cetak Gratis 10.000 Keping E-KTP Sragen, Dispendukcatpil Bakal Kerahkan Semua Pegawai dan 20 Petugas Kecamatan 

Sosialisasi program cetak massal 10.000 keping E-KTP tanggal 17-18 Agustus mendatang. Foto/Wardoyo
Sosialisasi program cetak massal 10.000 keping E-KTP tanggal 17-18 Agustus mendatang. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcatpil) Sragen memastikan sudah siap menggelar program cetak massal gratis 10.000 keping E-KTP selama dua hari, 17-18 Agustus mendatang. Setelah mendapat lampu hijau dan support penuh dari Pemprov Jateng dan Kemendagri,  Dispendukcatpil juga sudah menyiapkan petugas untuk menggawangi kegiatan cetak massal E-KTP terbanyak pertama di Jateng tersebut.

Baca Juga :  Terbakar Emosi, Kehamilan Bocah Difabel Korban Perkosaan di Tanon Sragen Sempat Hendak Digugurkan. Pengakuan Ibunya Malah Bikin Trenyuh

“Persiapan sudah fix. Kemarin sudah ketemu langsung Pak Dirjen di Jakarta dan beliau sudah oke serta siap mensupport penuh jaringan seluas-luasnya untuk kegiatan nanti. Dari provinsi juga siap mendukung, nanti mereka ke sini akan bawa blangko untuk membackup kegiatan nanti, ” papar Kepala Dispendukcatpil Sragen,  Haryatno Wahyu L Wiyanto, Kamis (2/8/2018).

Wahyu menguraikan untuk persiapan petugas, pihaknya memastikan nantinya semua kekuatan pegawai di Diapendukcatpil akan dikerahkan. Selain itu, pihaknya akan meminta bantuan dari operator E-KTP di 20 kecamatan.

Baca Juga :  Razia Knalpot Brong, 7.405 Motor di Jawa Tengah Dikukut Polisi. Tertinggi di Semarang dan Solo, Sragen Tak Masuk 4 Besar

Untuk memperlancar kegiatan pencetakan, nantinya cetak E-KTP massal itu akan melibatkan 20 alat cetak E-KTP yang ada di kecamatan maupun dinas.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua