JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Ribuan Syekhermania Padati Peresmian Masjid MAN 1, Bupati Minta Siswa Punya Jiwa Mandiri 

Pengajian peresmian masjid MAN 1 Karanganyar. Foto/Humas Kab
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Pengajian peresmian masjid MAN 1 Karanganyar. Foto/Humas Kab

KARANGANYAR- Ribuan syekhermania memadati Masjid Al- Falah di MAN 1 Karanganyar, Selasa (14/2018) malam. Ribuan Syekhermania ini datang dari berbagai daerah untuk mengikuti sholawat dan pengajian Habih Syekh Abdul Qodir Assegaf pada acara peresmian Masjid Al- Falah MAN 1 Karanganyar.

Pengajian ini sendiri di adakan panitia sebagai ucapan syukur karena telah berhasil dibangunnya Masjid Al-Falah ini. Pembanguna masjid ini merupakan swadaya dari seluruh keluarga MAN yang ada. Diharapkan dengan dibangunnya masjid ini bukan hanya dapat di manfaatkan oleh siswa tetapi juga oleh warga sekitar dan juga masyarakat umum.

Baca Juga :  Awas, 7 Hutan di Solo Raya Diminta Tingkatkan Kewaspadaan Kebakaran. KPH Surakarta Sebut di Antaranya Lereng Lawu, Tangen Sragen Hingga Wonogiri!

Selain itu Bupati Karanganayar Juliyatmono juga berkesempatan secara langsung meresmikan Masjid Al- Falah milik MAN 1 Karanganyar ini. Sementara itu Juliyatmono dalam sambutannya berpesan agar anak-anak, bisa menggunakan ilmu agama dengan baik, menjaga semangat dan spirit untuk memiliki jiwa yang mandiri, tetap menjadi masyarakat yang baik.

Baca Juga :  Ini Pesan yang Disampaikan Anggota DPR RI Komisi IV FPKB Mbak Luluk Ketika Mendampingi Menteri LHK Saat Sambangi Karanganyar

“Adik-adik kelas saya untuk terus belajar ilmu agama yang cukup, setelah keluar gunakan ilmu agama itu menjadi semangat untuk memiliki jiwa yang mandiri, tetap rendah hati dan tetap menjadi masyarakat yang baik,” tuturnya.

Bupati Karanganyar juga berterimakasih kepada seluruh staff dan pengajar karena perkembangan MAN 1 Karanganyar. Wardoyo