loading...
Istimewa

SOLO– Syariah Hotel Solo tahun ini kembali menyabet penghargaan bergengsi di tingkat Eks Karisidenan Surakarta. Dengan demikian Syariah Hotel Solo berhasil mempertahankan predikat Excellent Brand Katagori Hotel Syariah dalam ajang penghargaan apresiasi merk-merk terbaik Excellent Brand Award 2018

Menurut Public Relation Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah Widarini, penyerahan penghargaan bergengsi yang diterima Syariah Hotel Solo ini, diterima langsung oleh pihaknya pada Rabu malam (1/8) di Lorin Hotel Solo. Excellent Brand Award 2018 ini merupakan ajang penghargaan yang digelar oleh salah satu media tv lokal ternama di wilayah Eks Karisidenan Surakarta, berjaringan hingga wilayah Yogyakarta dan Semarang melibatkan ribuan masyarakat umum sebagai responden atau sample survey penelitiannya.

Baca Juga :  5 Anggota Dewan Ambalan SMK IT Smart Informatika SOLOPEDULI Ikut Suksekan Kemah Wilayah VII JSIT

“Saya mewakili managemen Syariah Hotel Solo mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat maupun di luar wilayah di Eks Karisidenan Surakarta yang selama 4 tahun ini telah mendukung kelangsungan bisnis Syariah Hotel Solo. Terima kasih sudah menjadikan Syariah Hotel Solo sebagai akomodasi pilihan ketika berada di wilayah Surakarta, urainya, Selasa (14/8/2018).

Loading...
Baca Juga :  Jelang HUT ke-12, The Sunan Hotel Solo Gelar Donor Darah

Mita menambahkan, penghargaan bergengsi ini menjadi penghargaan kedua kalinya yang diraih oleh Syariah Hotel Solo tahun ini. Dimana sebelumnya pada 3 Mei  lalu, Syariah Hotel Solo juga telah berhasil mempertahankan dan mendapatkan penghargaan Solo Best Brand Index (SBBI) Kategori Hotel Syariah.

Baca Juga :  Butuh Mebel Murah? Kimkas Gelar Obral Mebel di Rumah Kriya Banjarsari Solo, Diskonnya Hingga 80 Persen

“Penghargaan yang telah diterima kami jadikan sebagai penyemangat seluruh internal management Syariah Hotel Solo agar bekerja lebih giat, professional, dan bertanggung jawab dalam memberikan layanan terbaik kepada tamu, masyarakat, maupun stake holder terkait. Selain itu, sebagai pembuktian kepada masyarakat bahwa Syariah Hotel Solo dapat menjadi pelopor bisnis akomodasi berkonsep syariah,” tukasnya. Triawati PP

Loading...