JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Salut.. KWS di Berbagai Daerah Serentak Gelar Baksos. Dari Droping Air Bersih di Sragen, Baksos di Makassar dan Jabodetabek hingga Hongkong 

Pengurus dan anggota KWS Jabodetabek, saat berkumpul Minggu (26/8/2018). Foto/Wardoyo
   
Pengurus dan anggota KWS Jabodetabek, saat berkumpul Minggu (26/8/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Semangat berbakti dan misi sosial terus ditunjukkan komunitas warga Sragen yang tergabung dalam Kumpulan Wong Sragen (KWS). KWS di berbagai daerah secara serentak melakukan kegiatan baksos di wilayah masing-masing, Minggu (26/8/2018).

Renteten baksos diawali dari KWS pusat Sragen. Ketua KWS pusat, Agus Raharjo melalui Humas KWS, M. Put Iswahyudi mengatakan KWS pusat menggelar baksos air bersih ketiga kalinya di Dukuh Mbarong, Galeh, dan Trumun di Kecamatan Tangen.

Selanjutnya baksos akan dilanjutkan edisi keempat ke Desa Gilirejo, Kecamatan Miri.

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

“Alhamdulilah kegiatan baksos berjalan lancar. Antusias masyarakat sangat bagus,” paparnya Senin (27/8/2018).

Tak hanya KWS, KWS Sulawesi Selatan juga melaksanakan bakti sosial di hari yang sama. Ketua KWS Sulses, Hidayat Turohman mengatakan baksos di gelar  di Pondok Pesantren Darun Nassar Timor Timur Makkasar.

KWS Makassar saat menggar baksos. Foto/Wardoyo

Mereka berbagi kebahagiaan dengan santri yang menerima bantuan dan santunan. Tak hanya itu, Ketua KWSJ Punanto melalui Humas KWS Bogor, Triwahyudi juga melaporkan acara kopi santai KWSJ, Humas Bogor dan Depok pun berjalan lancar.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo
KWS Hongkong. Foto/Wardoyo

Disusul kenudian pertemuan KWS Hongkong yang telah menyerahkan database anggotanya setelah resmi terdaftar di Kementrian Hukum dan HAM.

“Kita akan terus berbenah. Semoga ke depan KWS akan lebih baik lagi. Lebih kompak dan solid dalam melayani masyarakat yang benar benar membutuhkan. Semoga keberadaan kami dapat mengukir senyum di bibir masyarakat Sragen khususnya dan masyarakat luas pada umumnya,” tutur M. Put Iswahyudi. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com