loading...
Pengurus dan anggota KWS Jabodetabek, saat berkumpul Minggu (26/8/2018). Foto/Wardoyo

SRAGEN- Semangat berbakti dan misi sosial terus ditunjukkan komunitas warga Sragen yang tergabung dalam Kumpulan Wong Sragen (KWS). KWS di berbagai daerah secara serentak melakukan kegiatan baksos di wilayah masing-masing, Minggu (26/8/2018).

Renteten baksos diawali dari KWS pusat Sragen. Ketua KWS pusat, Agus Raharjo melalui Humas KWS, M. Put Iswahyudi mengatakan KWS pusat menggelar baksos air bersih ketiga kalinya di Dukuh Mbarong, Galeh, dan Trumun di Kecamatan Tangen.

Baca Juga :  Kecelakaan Terbaru Tabrak Lari di Ngrampal Sragen, 2 Korban Tewas Ternyata Digasak Mobil Tak Dikenal. Identitas Pembonceng Belum Ditemukan 

Selanjutnya baksos akan dilanjutkan edisi keempat ke Desa Gilirejo, Kecamatan Miri.

Loading...

“Alhamdulilah kegiatan baksos berjalan lancar. Antusias masyarakat sangat bagus,” paparnya Senin (27/8/2018).

Tak hanya KWS, KWS Sulawesi Selatan juga melaksanakan bakti sosial di hari yang sama. Ketua KWS Sulses, Hidayat Turohman mengatakan baksos di gelar  di Pondok Pesantren Darun Nassar Timor Timur Makkasar.

Baca Juga :  Dihadiri Pejabat Polda, Polres Sragen Peringati Maulid Nabi dengan Bantu Ponpes di Desa Terpencil Gesi. Kapolres Bagikan Santunan Anak Yatim
KWS Makassar saat menggar baksos. Foto/Wardoyo

Mereka berbagi kebahagiaan dengan santri yang menerima bantuan dan santunan. Tak hanya itu, Ketua KWSJ Punanto melalui Humas KWS Bogor, Triwahyudi juga melaporkan acara kopi santai KWSJ, Humas Bogor dan Depok pun berjalan lancar.

KWS Hongkong. Foto/Wardoyo

Disusul kenudian pertemuan KWS Hongkong yang telah menyerahkan database anggotanya setelah resmi terdaftar di Kementrian Hukum dan HAM.

Baca Juga :  Mulai Membeludak, Jumlah Pendaftar CPNS Sragen Hari Keempat Capai 849 Orang. Yang Sudah Submit 289 Orang

“Kita akan terus berbenah. Semoga ke depan KWS akan lebih baik lagi. Lebih kompak dan solid dalam melayani masyarakat yang benar benar membutuhkan. Semoga keberadaan kami dapat mengukir senyum di bibir masyarakat Sragen khususnya dan masyarakat luas pada umumnya,” tutur M. Put Iswahyudi. Wardoyo

 

Loading...