JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Via Vallen: Dirgahayu Indonesiaku

Triawati
   
Triawati

Penyanyi dangdut yang lagi naik daun Via Vallen turut merayakan HUT RI ke-73 pada hari ini, Jumat 17 Agustus 2018. Melalui akun Instagram, Via Vallen menyampaikan ucapan, “Dirgahayu INDONESIA Ku yang ke 73 tahun”.

https://www.instagram.com/p/Bmjy5cfA1QY/?hl=en&taken-by=viavallen

Via Vallen juga berdoa supaya Indonesia selalu jaya. “Merdekaaa!!!,” tulis dia di akun Instagram. Menyertai ucapan itu, wanita 26 tahun itu mengunggah sebuah foto diri dengan kaos Timnas sepakbola Indonesia bewarna merah dengan ujung lengan bewarna hijau. Via Vallen juga menjadikan bendera merah putih sebagai latar belakang fotonya.

Dalam foto itu, pelantun lagu ‘Meraih Bintang’ berpose dengan senyum lebar sambil mengepalkan tangan kanannya. Via tampak cantik dengan rambut bewarna kuning kecoklatan yang bergelombang dan dibiarkan tergerai. Ada satu yang unik di wajahnya, yakni sebuah tato bergambar bendera merah putih di pipi kanan.

Rupanya bukan kali ini saja Via Vallen menempelkan tato temporer di wajah. Pada unggahan berbeda, dia menunjukkan foto diri saat mendukung tim sepakbola Indonesia melawan Malaysia di Final Piala AFF Suzuki Cup 2010 di Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Ini foto-foto Via masih jaman kurus,” tulis Via Vallen di akun Instagramnya, Rabu 15 Agustus 2018. Di foto tersebut penampilan Via Vallen tampak berbeda dari sekarang. Bagian depan rambutnya membentuk poni yang diarahkan ke samping, sedangkan sebagian besar rambut dikuncir ke belakang.

https://www.instagram.com/p/Bmf8eK9AwUZ/?hl=en&taken-by=viavallen

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com