JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

BCA Dukung Penuh Pengembangan UMKM Lokal Solo

Triawati
Triawati

SOLO– PT Bank Central Asia Tbk mendukung penuh upaya pengembangan usaha dari segmen UMKM di Kota Solo. Pasalnya, tidak dapat disangkal bahwa keberadaan UMKM selama ini terbukti mampu menjadi penggerak dan penopang perekonomian nasional.

Menurut Kepala KCU BCA Solo Veteran, Victor Sentosa, sektor UMKM menjadi penopang utama perekonomian Indonesia. Karena itu, BCA terus berupaya untuk turut meningkatkan berbagai bidang usaha masyarakat agar bisa tumbuh dan berkembang.

Baca Juga :  Kisah Mbah Min Semprong, dari Sosok Pejuang Kemerdekaan Berakhir Jadi Penjual Mainan

“Salah satunya melalui kegiatan workshop UMKM kali ini yang digelar kerjasama dengan BCA pusat dan Blibli.com. Upaya ini untuk mendorong tumbuhnya sektor UMKM, dimana kami menyiapkan berbagai program terobosan secara berkelanjutan. Seperti workshop atau pelatihan, promosi hingga pembiayaan,” urainya di sela kegiatan Workshop UMKM Satu Peluang Sejuta Kebahagiaan, Kamis (13/9/2018), di Novotel.

Baca Juga :  Nafas Lega Para Jukir, Rezeki Kembali Mengalir

Selain di Kota Solo, program yang sama juga menjadi program nasional dari BCA untuk pengembangan UMKM yang tersebar hingga pelosok tanah air. Victor menambahkan, melalui program  itu juga akan dimanfaatkan untuk menggarap potensi penyaluran kredit BCA di sektor UMKM.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com