loading...
Loading...
Mantan Ketua PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin saat hadir di Karanganyar, Sabtu (1/9/2018). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR- Mantan Ketua Dewan Pimpinan Pusat Muhammadiyah (DPP Muhammadiyah), Din Syamsuddin, meminta kepada seluruh ummat Islam dan warga Muhammadiyah di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi aktif dalam pemilihan presiden dan wakil presiden yang akan digelar pada bulan April 2019 mendatang.

Dihadapan para pimpinan  DPD Muhammadiyah Karanganyar, Din Saymsuddin mengatakan, menggunakan hak pilih dalam pemilu legislatif (Pileg)  dan pemilihan presiden (Pilpres), merupakan bentuk tanggungjawab sebagai warga Negara.

Baca Juga :  Pengadilan Agama Karanganyar Teken Komitmen Bebas Korupsi dan Bersih Melayani. Pingin Akses Sidang dan Perkara, Tinggal Klik Saja! 

“ Tetap gunakan hak pilih sebagai wujud tanggungjawab sebagai warga Negara,” kata Din Syamsuddin, Sabtu (01/09/2018).

Disinggung mengenai siapa yang akan dipilih oleh warga Muhammadiyah, Din Syamsuddin menegaskan, bahwa yang dipilih adalah calon presiden yang mengemban amanat rakyat.

Baca Juga :  Dinilai Berjasa Untuk Jateng, Bupati Karanganyar Raih Anugerah dari PWI Jateng 

“ Saya tidak menyebut nama. Saya meminta ummat Islam dan warga Muhammadiyah untuk memilih calon presiden  yang dapat mengemban amanah rakyat. Pilih yang secara konsisten melaksanakan visi  dan misi kebangsaan,” ujarnya, Sabtu (01/09/2018). Wardoyo


Loading...