JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bikin Resah Warga, Gadis Asal Sambirejo Sragen Ditangkap Polisi

 

SRAGEN- Nasib malang menimpa Della Tabitasari (35). Gadis asal Bangsri RT 22, Blimbing, Sambirejo itu terpaksa ditangkap oleh polisi, Selasa (11/9/2018).

Ia diamankan lantaran dianggap meresahkan warga. Kondisi kejiwaannya yang terguncang membuatnya sering berteriak dan mengamuk sehingga dinilai mengancam keselamatan.

Baca Juga :  Satu PNS Bappeda Sragen Positif Terpapar Covid-19, Semua Pegawai Satu Ruangan Pagi Ini Langsung Diswab Semua. Kepala Bappeda Pastikan Layanan Tetap Jalan!

Evakuasi Della dipimpin oleh anggota Polsek Sambirejo, Bripka Purwanto. Della dievakuasi bersama tim PMI Sragen untuk kemudian dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Surakarta.

“Warga sekitar mengeluh dengan ulah yang bersangkutan selalu menganggu aktivitas warga. Yang bersangkutan mengalami gangguan jiwa dengan sering marah sambil berteriak-teriak. Kadang juga melakukan kekerasan kepada warga,” terang Kapolsek Sambirejo, AKP Saptiwi mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman.

Baca Juga :  Bikin Miris, Berikut Daftar 19 Warga Sragen Positif Terpapar Covid-19 Hari Ini. Ada 6 Orang asal Mondokan dan 7 Orang dari Sidoharjo

Semula orangtua korban memang sedikit tak tega. Namun akhirnya setelah diberikan pemahaman, mereka mengikhlaskan putrinya dibawa ke RSJ untuk pengobatan. Wardoyo