JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

BPR Artha Sari Sentosa Berhasil Meraih  Sertifikasi ISO 9001 : 2015

   
Dok BPR Artha Sari Sentosa

SUKOHARJO – BPR Artha  Sari Sentosa
Berhasil mendapatkan  sertifikat ISO 9001 : 2015. Keberhasilan tersebut berkat budaya kerja unggil dan budaya mutu yang berstandar internasional.

Sertifikat ISO dari  PT TUV Rheiland  yang bermarkas di Jerman tersebut diserahkan  oleh Ketua tim audit Tri Asmo Mulia kepada Komisaris Utama PT BPR Artha Sari Sentosa, Sih Yuanti.

Dalam sambutannya, Sih Yuanti menyampaikan bahwa Sertifikat Iso 9001: 2015 menjadi momentum Budaya Unggul Manajemen Mutu untuk industri BPR karena satu-satunya BPR di Solo Raya yang telah tersertifikasi ISO 9001 : 2015.

Dia menegaskan, keberhasilan tersebut berkat kerja sama tim mulai dari atas sampai tinglat bawah.

“Karena itu saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota tim. Mulai dari top manajemen, midleanajen, security hingga OB. Semua berperan serta mewujudkan pelayanan yang berkualitas,” ujarnya sebagaimana rilis yang dikirimkan ke Joglosemarnews.

Sih Yuanti mengatakan, proses implementasi hingga memperoleh sertifikat tersebut berjalan satu tahun dengan didampingi Trust Manajemen yang berkantor di Yogyakarta. Sehingga akhirnya, setelah melalui audit external dari PT TUV Rheinland selama tanggal 24 – 25 September 2018, sertifikat itu akhirnya turun. #suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com