JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Jadi Mayat. Warga Gembuk Manyaran yang Hilang Sudah Ditemukan

Jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga.
Jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga.

WONOGIRI-Pencarian warga dan aparat terhadap warga Dusun Gembuk, Desa Bero, Kecamatan Manyaran membuahkan hasil. Namun korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolsek Manyaran Iptu Abu Bakar Sidiq, Rabu (13/9/2018) mengatakan, korban adalah Suwarto Sadimin (80) dari RT 1 RW 7. Setelah pencarian panjang, korban ditemukan tim gabungan Polsek Manyaran, Koramil Manyaran, SAR dan warga di Gunung Gembuk dalam keadaan meninggal dunia, Rabu (12/9/2018 ) pagi.

Baca Juga :  Tak Hanya Siang, Razia Masker di Kecamatan Nguntoronadi dan Purwantoro Wonogiri Digelar Malam Hari

Selanjutnya tim gabungan mengevakuasi korban ke rumahnya. Kemudian diserahkan kepada keluarganya.

“Korban diperkirakan terpeleset saat melintas di lereng gunung. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Manyaran,” kata dia.

Baca Juga :  Ini Lho Lur Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 di Wonogiri, Ada Penambahan Kasus Baru Semuanya Dari Pelaku Perjalanan Zona Merah

Dia menjelaskan, korban menghilang sejak kemarin pagi setelah berpamitan pada keluarganya akan mencari pakan ternak ke hutan Gunung Gembuk.

Sekitar pukul 10.00 WIB, korban belum pulang dan istrinya meminta bantuan tetangga untuk mencari kemudian melaporkan ke Polsek Manyaran. Aris Arianto