JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Kasus Mercy Maut, Kapolda Jateng Beri Tali Asih Istri Eko Prasetio

Triawati
Kapolda Jateng, Irjen Pol Condro Kirono memberikan tali asih kepada istri korban tabrakan maut, Eko Prasetio, Dahlia Antari Wulaningrum, Senin (10/9/2018)Triawati

SOLO– Kapolda Jawa Tengah (Jateng), Irjen Pol Condro Kirono memberikan tali asih kepada istri korban tabrakan maut, Eko Prasetio, Dahlia Antari Wulaningrum, Senin (10/9/2018). Tali asih diberikan Kapolda di kediaman Dahlia, di Asrama Polisi (Aspol) Manahan, Solo.

Selain memberikan bantuan tali asih, Kapolda juga turut serta membawa dokter untuk melakukan pemeriksaan terhadap kondisi Dahlia yang diindikasikan menderita penyakit lupus. Kedatangan Kapolda Jateng, didampingi Kapolresta Solo, Kombespol Ribut Hari Wibowo, Wakapolresta, AKBP Andy Rifai, diterima langsung oleh orang tua Dahlia Aiptu Sutardi.

Baca Juga :  Covid-19 Solo Makin Mengkhawatirkan, Setiap Muncul Kasus Baru, Hampir Pasti akan Membawa Ekor, Kini Total 533

Kapolda juga sempat berbincang dengan Dahlia dan menanyakan mengenai kondisi kesehatannya secara langsung. “Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian kami sebagai keluarga Polri dan memberikan bantuan,” tuturnya usai memberikan tali asih.

Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Condro Kirono saat memberikan keterangan pada wartawan, Senin(10/9/2018) Foto: Triawati

Dikatakan Kapolda, bantuan yang diberikan kepada Dahlia tidak sebatas tali asih saja, melainkan juga janji akan memberikan bantuan berupa pengobatan kepada Dahlia. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan kepala rumah sakit Kramatjati Polri.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pihak rumah sakit untuk memberikan pengobatan hingga sembuh,” imbuhnya.

Baca Juga :  4 Pasangan Mesum Digerebek Saat Ngamar di Hotel Krusek Laweyan Solo. Saat Diamankan Dalam Kondisi Begini!

Di sisi lain, saat disinggung mengenai kasus yang menewaskan suami Dahlia, Eko Prasetio (28) dalam kasus dugaan pembunuhan oleh tersangka Iwan Adranacus (40), Condro mengatakan, kasusnya sudah sampai pada Kejaksaan Negeri (Kejari) Solo. Kapolda berjanji akan serius menangani kasus tersebut sampai tuntas.

“Kasusnya kan sudah di Kejaksaan. Berkasnya dah masuk Kejaksaan dan menunggu tahap selanjutnya. Kami akan usut tuntas kasus ini,” tukasnya. Triawati PP