loading...
Motor Kawasaki Ninja diangkut mobil polisi sebagai barang bukti.

WONOGIRI-Lagi-lagi Jalur Lintas Selatan (JLS) wilayah Wonogiri yang mulus menjadi lokasi kecelakaan lalu lintas. Kali ini melibatkan sepeda motor sport Kawasaki Ninja dengan sebuah mobil sedan Mazda 323.

Sebagaimana diungkapkan Kasubag Humas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto, Minggu (9/9/2018), kecelakaan terjadi antara mobil sedan Mazda 323 dengan nomor polisi AD 8214 HG dengan motor Kawasaki Ninja AD 6181 SH. Lokasi kejadian di JLS ruas Giritontro-Baran Gunungkidul, tepatnya di Lingkungan Sawahan, Kelurahan Gedong, Kecamatan Pracimantoro.

Baca Juga :  Catat, Ini Kuota PTSL Wonogiri Pada 2019

“Terjadi di depan SMKN 1 Pracimantoro,” kata dia.

Pengemudi mobil Mazda adalah Budiyatno, warga Pule RT 1 RW 10, Kelurahan Gedong, Kecamatan Pracimantoro.

Sedangkan pengendara Ninja arah Deni Muharifin (20), warga Dusun/Desa Tubokarto, Kecamatan Pracimantoro. Dia mengalami luka kepala dan. Saat ini dirujuk ke RSUD Moewardi Solo.

Sedangkan pembonceng motor Fahrul (16), warga Dusun Ngulu Tengah RT 2 RW 8, Desa/Kecamatan Pracimantoro luka di pelipis dan dirawat di RS Maguan Husada Pracimantoro.

Baca Juga :  Waspada Wonogiri Temasuk Daerah Endemis Bencana

“Mobil Mazda melaju dari arah timur menuju barat. Saat di TKP (tempat kejadian perkara) akan belok kiri menuju rumah, tiba-tiba ditabrak oleh motor dari sisi kiri dan mengenai bagian kiri depan mobil tersebut,” jelas dia. Aris Arianto


Loading...