JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kecelakaan di Semen Jatisrono. Pengendara Jupiter MX Tewas Terlindas Pikap

Petugas mengevakuasi korban dari tempat kejadian perkara.
Petugas mengevakuasi korban dari tempat kejadian perkara.

WONOGIRI-Kecelakaan maut terjadi di jalan Desa Semen-Ngrompak, Jatisrono, Wonogiri. Seorang pengendara motor bebek Yamaha Jupiter MK tewas di tempat dalam peristiwa tersebut.

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan dan seorang pejalan kaki. Yakni mobil pikap Suzuki Carry Futura AD 1756 QR, motor yang dikendarai korban Yamaha Jupiter MX H 5024 SW, dan pejalan kaki Kalewo (60), warga Dusun Klempung RT 3 RW 2 Desa Semen Kecamatan Jatisrono yang mengalami luka ringan.

Baca Juga :  Kendati di Tengah Pandemi Tahun ini FKPPI Wonogiri Peringati HUT ke-42, Hal ini yang Ditekankan Kepada Anggotanya

“Kejadian Minggu (23/9/2018) petang,” ungkap Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto, Senin (24/9/2018).

Dia menerangkan korban adalah Warsito (52), warga Dusun Bondalem RT 2 RW 5 Desa Slogohimo Kecamatan Slogohimo, Wonogiri. Sedangkan pengemudi mobil adalah Ahmad Rifai (23), penduduk Dusun Penggung RT 3 RW 15, Penggung Kecamatan Nawangan Pacitan, Jatim.

Menurut informasi yang dia sampaikan, korban melaju menuju Jatisrono. Sampai di tempat kejadian perkara, kondisi jalan lurus dan gelap, meskipun sudah berusaha menghindar, korban menabrak pejalan kaki. Akibatnya, motor hilang kendali dan jatuh tersungkur ke jalan sisi kanan.

Baca Juga :  Hasil Verifikasi KPU Wonogiri Dinyatakan Belum Memenuhi Syarat, Paslon Joko Sutopo-Setyo Sukarno Alias Josss Maupun Hartanto-Joko Purnomo Atau Harjo Diminta Segera Memperbaiki ini

Saat itu dari lawan arah melaju mobil pikap. Pengemudi tidak bisa menghindar dan terjadi benturan, korban terlindas pada bagian kepala dan meninggal di tempat.

“Untuk proses lebih lanjut, ditangani Unit Laka Satlantas Polres Wonogiri,” ujar dia. Aris Arianto