JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kematian TKI Asal Tanon Sragen di Pabrik Taiwan Masih Misteri. PT Yang Memberangkatkan Belum Bisa Menjelaskan 

Foto Dodi semasa hidupnya. Foto/Istimewa
Foto Dodi semasa hidupnya. Foto/Istimewa

SRAGEN- Kematian Dodi (35) TKI kelahiran Brumbung, Karangasem, Tanon yang dikabarkan tewas akibat kecelakaan kerja di Taiwan, masih menyisakan misteri. Sejak kabar kematian Dodi diterima keluarga 31 Agustus 2018, hingga kini pihak keluarga maupun dinas terkait belum mengetahui sejatinya kecelakaan apa yang dialami hingga merenggut nyawa Dodi.

Pihak PT Bragas Putra Mandiri di Wonosobo, yang disebut memberangkatkan korban ke Taiwan, juga belum bisa menjelaskan perihal kecelakaan yang dialami Dodi. Saat dihubungi Minggu (2/9/2018) malam, pimpinan PT Bragas Putra Mandiri yang diketahui bernama Eko, lewat istrinya mengaku belum bisa memberikan penjelasan soal kecelakaan Dodi.

Baca Juga :  Diprotes 2 Wali Murid, Tarikan Pagar Rp 280.000 di SMPN 2 Tanon Akhirnya Ambyar. Komite Langsung Kembalikan Uang Iuran

“Meninggalnya karena kecelakaan kerja di pabrik. Tapi mohon maaf tidak bisa kami jelaskan lewat telepon. Besok saja,” kata istri Eko.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Sragen, Pujiyatmoko juga mengaku belum mengetahui secara detail perihal pemicu tewasnya Dodi di Taiwan. Berdasarkan informasi petugasnya yang menyambangi pihak keluarga, hanya disampaikan korban meninggal karena mengalami kecelakaan kerja di perusahaan tempatnya bekerja di Taiwan.

Baca Juga :  Gara-gara Pegang Tiang Listrik, Bocah Asal Sumberlawang Sragen Tewas Mengenaskan. Ditemukan Tergeletak di Jalan Dekat Tiang

“Kecelakaannya seperti apa kami juga belum tahu detailnya,” terangnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua