loading...
Loading...
Atlet Porprov saat pamitan ke Bupati. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR-  Kontingen Pekan Olahraga Provinsi Kabupaten Karanganyar Tahun 2018 dikukuhkan oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono di Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Rabu (26/9/2018).

Ketua Koni Kabupaten Karanganyar,  Suprapto mengawali pembukaan dengan membacakan laporan Penetapan Atlet, Pelatih dan Official Kontingen Kabupaten Karanganyar Tahun 2018. Pengukuhan Kontingen yang diikuti oleh 20 Cabang Olahraga dengan jumlah 190 diantaranya 49 Official dan pelatih serta 141 Atlet.

Baca Juga :  Harta Benda di Wamena Habis Dibakar Massa, 5 Warga Tawangmangu Karanganyar Terpaksa Pulang Kampung. Tiket Ditanggung Pemkab  

Dalam sambutannya, Bupati Karanganyar Juliyatmono mengucapkan Terimakasih kepada seluruh cabang Olahraga yang dipertandingkan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah yang telah melatih dengan segenap kesungguhan.

Sehingga akhirnya dikukuhkan sebagai Atlet untuk mengikuti Pekan Olahraga provinsi Jawa Tengah yang akan diselenggarakan terpusat di Surakarta dan Solo Raya pada tanggal 19 – 25 Oktober 2018.

Baca Juga :  Bicara Anggaran, Bupati Karanganyar Minta Kepala Dinas Jangan Setengah-setengah! 

Beliau Berharap agar semua berjalan dengan baik sehingga dapat mencapai target-target yang diinginkan serta selalu menjaga nama baik masyarakat dan Kabupaten Karanganyar. Beliau juga akan memberikan bonus apabila melampaui target 10 besar. Wardoyo

Loading...