JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pencurian Motor di Pagersari Purwantoro. Ditinggal Mengecek Spot Mancing di Sungai, Honda Beat Raib

Ilustrasi pencurian motor
Ilustrasi pencurian motor

WONOGIRI-Nasib apes tengah dialami
Riyadi (31). Warga Lingkungan Karanglo RT 4 RW 3 Kelurahan Tegalrejo, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri ini terpaksa kehilangan sepeda motor kesayangannya.

Informasi yang berhasil dihimpun, motor yang hilang adalah metik Honda Beat nomor polisi AD 3831 RI. Sepeda motor itu hilang ketika diparkir di pinggir area sawah. Korban waktu itu tengah mengecek spot mancing di sungai.

Baca Juga :  Woro-woro Sedulur Wonogiri, Kini Ada Pelayanan Cepat Terpadu Alias Yanpatdu di Polres Wonogiri, Ngurus SKCK Hingga Kehilangan Bisa Lebih Cepat dan Mudah

“Kejadian pada Minggu (23/9/2018) sekitar pukul 12.30 WIB di Jalan persawahan lingkungan Pagersari Kelurahan/Kecamatan Purwantoro, Wonogiri,” jelas Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kasubag Humas AKP Hariyanto, Senin (24/9/2018).

Minggu siang, korban bersama rekannya berniat memancing ikan di sungai dekat lokasi kejadian. Dia bersama rekannya kemudian turun ke sungai untuk mengecek tempat memancing yang diperkirakan banyak ikannya.

Baca Juga :  Luar Biasa Lur, DPMPTSP Wonogiri Sukses Raih Penghargaan Public Service of The Year 2020, Penyelenggaranya Markplus Bekerjasama Dengan Majalah Marketeers

Sekitar 10 menit keduanya mendengar suara Krakkk, seperti barang atau besi yang patah. Keduanya bergegas naik menuju tempat parkir sepeda motor milik korban yang jaraknya sekitar meter dari bawah sungai. Sampai di atas, sepeda motor sudah tidak ada lagi di tempatnya.

“Kerugian materiil Rp 11.000.000. Kami berkoordinasi dan minta bantuan penyelidikan Satreskrim Polres Wonogiri,” sebut dia. Aris Arianto