JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pengerasan Jalan Penghubung Antar Provinsi di Tlogoharjo Giritontro. Ternyata Dalam Rangka Pra TMMD

TNI dan warga Desa Tlogoharjo, Kecamatan Giritontro, Wonogiri mengerjakan pengerasan jalan dalam Pra TMMD Sengkuyung II 2018.
   
TNI dan warga Desa Tlogoharjo, Kecamatan Giritontro, Wonogiri mengerjakan pengerasan jalan dalam Pra TMMD Sengkuyung II 2018.

WONOGIRI-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II Tahun 2018 Kodim 0728/Wonogiri akan segera dibuka. TMMD akan dipusatkan di Dusun Jajar, DesaTlogoharjo, Kecamatan Giritontro, Wonogiri.

Sebelum resmi dibuka, kegiatan diawali dengan Pra TMMD. Sasarannya mengerjakan pengerasan jalan atau macadam sebelum pelaksanaan cor blok jalan. Pengerasan jalan ini dikerjakan oleh 20 anggota TNI dan 65 warga.

Sekdes Tlogoharjo, Miyanto, Sabtu (22/9/2018) mengatakan, sangat mengapresiasi program TMMD kali ini berada di desanya. Karena saat pengerjaan cor jalan yang menghubungkan Dusun Jajar, Desa Tlogoharjo, Kecamatan Giritontro dengan Desa Girikikis Kecamatan Giriwoyo dan Dusun Cemeng, Desa Donoharjo Pacitan Jatim nanti selesai maka akan melancarkan transportasi.

Baca Juga :  Tips Mengatasi Malas Masuk Kerja Pasca Libur Lebaran 2024 yang Panjang

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh melalui Pasiter Kapten Inf Agus memerintahkan kepada para prajurit untuk melaksanakan Pra TMMD sebelum dibuka secara resmi.

“Kegiatan Pra TMMD ini sebagai langkah awal dalam pelaksanaan TMMD. Karena besar kemungkinan bila dilaksanakan berdasarkan alokasi waktu yang ditentukan bisa saja sasaran TMMD belum selesai. Maka dari itu saya langsung memerintahkan para prajurit melaksanakan Pra TMMD agar sasaran TMMD Sengkuyung tahap II ini bisa selesai tepat waktu,” tegas dia.

Baca Juga :  Melepaskan Kekhilafan Memurnikan Hati dan Memperkuat Silaturahmi

Sasaran fisik yang akan dilaksanakan pada TMMD adalah cor blok dengan volume pnjang 995 meter, lebar 3 meter dan ketebalan cor nanti 12 sentimeter.

“Semoga kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0728/Wonogiri dapat berjalan lancar dan hasilnya bisa bermanfaat bagi seluruh warga,” terang dia. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com